Selasa, 23/04/2024 19:35 WIB

Guardiola Tegaskan Bernardo Silva Tetap di City

Guardiola Tegaskan Bernardo Silva Tetap di City

Penyerang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa penyerang sayapnya, Bernardo Silva, akan tetap bertahan di klub musim ini.

Sebelumnya, Barcelona dikaitkan dengan kepindahan Bernardo setelah berinvestasi besar-besaran dalam skuad mereka sepanjang musim panas.

Sedangkan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah menyiapkan transfer £60 juta, untuk mendapatkan jasa pemain Portugal tersebut.

Namun, bos City menegaskan pada sesi konferensi pers menjelang pertandingan akhir pekan ini kontra Crystal Palace, bahwa klub belum menerima tawaran apapun di saat jendela transfer tersisa lima hari lagi.

"Dia akan tinggal di sini, tentu saja," kata Guardiola dikutip dari Goal pada Jumat (26/8).

"Kami tidak menerima panggilan telepon dari klub mana pun mengenai Bernardo Silva, jadi dia bertahan," lanjut dia.

Masa depan Bernardo menjadi satu-satunya masalah yang luar biasa bagi City di jendela transfer, dan sekarang tidak mungkin ada pemain masuk atau keluar sebelum batas waktu transfer berakhir.

Jika tidak ada lagi transfer, City akan menutup jendela dengan keuntungan bersih sekitar £33 juta, meski telah merekrut Erling Haaland, Kalvin Phillips, Stefan Ortega dan Sergio Gomez.

Diketahui, Bernardo melakukan start pertamanya musim ini dengan hasil imbang 3-3 kontra Newcastle, dan akan masuk dalam skuad untuk pertandingan melawan Crystal Palace.

KEYWORD :

Pep Guardiola Bernardo Silva Manchester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :