Sabtu, 20/04/2024 03:48 WIB

Tiket Pertandingan Argentina di Piala Dunia Paling Laris Terjual

Tiket Pertandingan Argentina di Piala Dunia Paling Laris Terjual

Timnas Argentina (Foto: Reuters/Edgard Garrido)

Doha, Jurnas.com - Tiket dua pertandingan yang menampilkan Argentina di Piala Dunia, saat ini laris terjual. Penyelenggara menyebut Lionel Messi sebagai daya tarik utama, menyebabkan antusiasme penggemar meningkat.

Laga perdana Argentina melawan rival bebuyutannya Meksiko pada 26 November dan Arab Saudi pada 22 November, merupakan laga "paling banyak diminati", menurut Nasser Al-Khater, CEO komite penyelenggara Qatar.

Kedua pertandingan tersebut akan digelar di stadion Lusail yang berkapasitas 80.000 orang, tempat final Piala Dunia akan digelar pada 18 Desember.

Dikutip dari AFP pada Kamis (25/8), dia memang tidak memberikan angka pasti, tetapi pertandingan Argentina vs Meksiko terjual habis di putaran pertama penjualan online di awal tahun.

FIFA mengatakan bulan ini 2,45 juta tiket telah terjual untuk Piala Dunia pertama di negara Arab, yang dijanjikan Al-Khater akan menjadi "karnaval besar".

Ada total 3,2 juta tiket dengan lebih dari satu juta diberikan kepada sponsor dan mitra FIFA.

Argentina dan Meksiko telah disebutkan di antara negara-negara pembeli tiket teratas bersama dengan Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Brasil, dan Jerman.

Dan Qatar mengatakan pihaknya berharap sekitar 1,2 juta pengunjung hadir dalam hajatan 32 negara yang dimulai 20 November tersebut.

KEYWORD :

Piala Dunia Timnas Argentina Tiket Pertandingan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :