Kamis, 25/04/2024 19:45 WIB

Casemiro: Manchester United Klub Terbesar di Inggris

Casemiro: Manchester United Klub Terbesar di Inggris

Casemiro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Casemiro memuji klub barunya, Manchester United (MU), sebagai yang klub terbesar di Inggris. Dia beralasan, Setan Merah saat ini masih mengoleksi jumlah gelar terbanyak.

Gelandang pemenang Liga Champions lima kali itu menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford dari Real Madrid baru-baru ini, dengan banderol mencapai £70 juta. Dia diperkenakan sebelum pertandingan Liga Premier melawan Liverpool awal pekan ini.

"Ini adalah klub terbesar di Inggris. Ini adalah klub dengan jumlah gelar terbanyak. Jadi, saya sangat senang dan tidak sabar untuk segera pergi," kata Casemiro dikutip dari Goal pada Kamis (25/8).

"Liga Premier adalah mimpi untuk dimainkan. Tanahnya bernafas dengan sepakbola dan saya senang berada di sini," lanjut dia.

Seperti diketahui, MU membutuhkan penguatan besar di lini tengah. Casemiro yang kenyang pengalaman diharapkan dapat menambal kekurangan itu.

The Red Devils sebelumnya sempat mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona di posisi yang sama, namun gagal karena sang pemain menuntut El Blaugrana melunasi gajinya terlebih dahulu.

Setelah menandatangani Casemiro, MU kini dikaitkan dengan bintang Ajax, Antony. Setan Merah dilaporkan ingin mendapatkan pemain depan Brasil itu dengan biaya sekitar €94 juta, untuk menambah daya gedor serangan.

KEYWORD :

Casemiro Manchester United Klub Terbesar Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :