Jum'at, 26/04/2024 05:18 WIB

Tim Advance Safari Politik PDIP Sudah Agendakan Bertemu 5 Parpol Lagi

Demokrat dan PKS tidak disebut

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat bertemu para seniman

Jakarta, Jurnas.com - Tim Safari Politik PDI Perjuangan telah mengagendakan kunjungan ke Partai Gerindra setelah sebelumnya ke partai NasDem pada Senin (22/8/2022).

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, tim Advance Safari Politik PDIP sudah menyusun langkah-langkah pertemuan dengan partai politik lain.

"Ya sebenarnya, pertama kali desainnya, saat itu mau bertemu dengan Gerindra kemudian juga dengan Golkar," jelas Hasto menjawab pertanyaan wartawan terkait safari politik PDIP menuju Pemilu 2024 di acara Pameran Lukisan Freedom Of Harmony di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Hasto menjelaskan, Safari Politik PDIP yang dipimpin Ketua DPP PDIP Puan Maharani itu memilih Partai NasDem untuk kunjungan pertama dengan berbagai pertimbangan.

"Dari dialog dari tim advance itu dengan Nasdem. Jadi ada beberapa pertemuan-pertemuan yang sudah dirancang," jelas Hasto.

Hasto menyebut partai yang akan dikunjungi selanjutnya adalah Gerindra, Golkar, PKB, PPP, dan PAN.

Hasto tidak menyebut secara spesifik apakah Partai Demokrat dan PKS akan dikunjungi juga ataukah tidak.

"Ya termasuk dengan PKB, PPP, dengan PAN dan sebagainya. Nanti akan disampaikan. Kami kan bagi-bagi tugas," kilah Hasto.

Seperti diketahui, Tim Safari Politik PDI Perjuangan yang dipimpin Puan Maharani, bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum Olly Dondokambey, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto mengunjungi Partai NasDem.

Mereka disambut hangat oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh beserta sejumlah jajaran pengurus di NasDem Tower, Jakarta pada Senin (22/8/2022).

KEYWORD :

Safari Politik PDIP Gerindra PKB Golkar Hasto Kristiyanto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :