Sabtu, 20/04/2024 08:46 WIB

Sekber Prabowo-Jokowi Blusukan Galang Dukungan di CFD Kota Bekasi

Kegiatan ini dilakukan untuk menggerakkan hati masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Bekasi dalam memberikan dukungannya kepada Prabowo Jokowi saat pilpres 2024 yang akan datang.

Sekber Prabowo-Jokowi Korwil Kota Bekasi saat blusukan menggalang dukungan di kawasan CFD Kota Bekasi, Minggu (21/8). (Foto: Dok. Ist)

Bekasi, Jurnas.com - Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi wilayah Kota Bekasi melakukan blusukan di hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD), Minggu (21/8).

Ketua Sekber Prabowo-Jokowi Korwil Bekasi, Lina mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus dilakukan untuk menggalang dukungan dari warga setempat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menggerakkan hati masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Bekasi dalam memberikan dukungannya kepada Prabowo Jokowi saat pilpres 2024 yang akan datang,” kata dia dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, pada Pilpres 2019 lalu pasangan calon nomor urut 01, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat sebanyak 617.907 suara atau setara dengan 45,1 persen. Sedangkan untuk pasangan 02, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebanyak 752.254 suara atau setara dengan 54,9 persen.

Angka tersebut, lanjut Lina, menunjukan bahwa Kota Bekasi merupakan lumbung suara bagi Prabowo dan Jokowi apabila keduanya dipasangkan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini artinya Kota Bekasi memiliki harapan yg baik, pendukung Prabowo dan Jokowi jika disatukan sesuai sila ke-3 pancasila yaitu Persatuan Indonesia maka sudah dipastikan Kota Bekasi akan menyumbangkan suara yang banyak untuk Prabowo Jokowi di Pilpres 2024 nanti,” terangnya.

Lina menambahkan, selain blusukan di CFD, Sekber Prabowo-Jokowi pun blusukan di Terminal Kota Bekasi. Tujuannya, untuk melihat secara langsung pegerakkan dunia transportasi lokal Indonesia khususnya Kota Bekasi.

“Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Kota Bekasi menjadi kota penghubung untuk Jakarta, maka sudah sepatutnya Pemerintah lebih memperhatikan lagi fasilitas-fasilitas umum penunjang transportasi di daerah agar ke depannya semakin lebih baik dan nyaman bagi penggunanya,” tandasnya.

 

KEYWORD :

Sekber Prabowo-Jokowi Car Free Day CFD Bekasi Pilpres 2024 Lina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :