Jum'at, 19/04/2024 20:15 WIB

Erick Thohir Ikut Lomba Agustusan di Pagedangan Udik Tangerang

Erick juga meninjau langsung Jembatan Ki Marpu yang merupakan bantuan dari BUMN. Saat itu, dia langsung diajak warga untuk mengikuti Ki Marpu Fashion Week dengan berjalan menyusuri jembatan sepanjang 30 meter.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut serta dalam Ki Marpu Fashion Week saat meresmikan jembatan Ki Marpu, Desa Pagedangan Udik, Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto: Dok. Ist)

Tangerang, Jurnas.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut serta dalam Ki Marpu Fashion Week saat meresmikan jembatan Ki Marpu, Desa Pagedangan Udik, Kabupaten Tangerang, Banten.

Warga Desa Pegedangan Udik sendiri sudah menyiapkan acara Ki Marpu Fashion Week untuk menyambut kedatangan Erick Thohir.

Dalam kesempatan itu, Erick juga meninjau langsung Jembatan Ki Marpu yang merupakan bantuan dari BUMN. Saat itu, dia langsung diajak warga untuk mengikuti Ki Marpu Fashion Week dengan berjalan menyusuri jembatan sepanjang 30 meter.

Melihat kejadian tersebut, warga yang menonton langsung berteriak kegirangan dan sambil berteriak. "Pak Erick, Pak Erick," kata warga sambil diikuti tepuk tangan gemuruh warga.

Tak hanya itu, dalam suasana merayakan HUT ke-77 RI, warga Pagedangan Udik juga menggelar berbagai lomba yang disaksikan langsung oleh Erick Thohir.

Salah satunya adalah lomba memasak antaribu rumah tangga. Erick juga diminta menjadi juri untuk memilih masakan yang paling enak.

Erick pun langsung mencicipi hasil masakan para ibu. "Wah..ini mah enak semua," kata Erick usai mencicipi masakan. Ketika usai mencicipi masakan, para ibu-ibu langsung berswafoto dengan Erick Thohir.

Diketahui, Jembatan Ki Marpu itu dibangun sejak tahun 60an yang menghubungkan dua desa yakni Desa Pasilian dengan Desa Pagedangan Udik.

Jembatan itu biasa digunakan untuk mobilitas masyarakat seperti anak sekolah, warga yang ingin berkerja, berdagang, dan lainnya. Sebab, jembatan itu berguna karena dapat menghemat waktu sehingga masyarakat tidak perlu memutar.

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Menteri BUMN Erick Thohir Jembatan Ki Marpu Desa Pagedangan Udik Fashion Week Tangerang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :