Kamis, 25/04/2024 03:46 WIB

Komisi III: Kemenkumham Mitra Komisi yang Kolaboratif dan Berprestasi

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Jumat (19/8).

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Jumat (19/8). Ini adalah pertama kalinya sejak pandemi, Kemenkumham melakukan perayaan secara tatap muka.

Sehubungan dengan peringatan ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasi atas kinerja Kemenkumham selama ini. Sahroni menyebut, Kemenkumham merupakan salah satu mitra komisi yang baik dan kolaboratif.

“Selamat HUT bagi Kemenkumham. Kami di Komisi III tentunya sangat mengapresiasi berbagai kerjasama yang terjalin selama ini bersama Kemenkumham, dan semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama antar kedua lembaga,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Jumat (19/8).

Lebih jauh Sahroni menyebut, Kemenkumham memiliki sub lembaga yang heterogen, sehingga diharapkan institusi tersebut dapat terus meningkatkan kerjasama dan kordinasi baik sesama maupun ke luar lembaga.

“Kita juga tahu Kemenkumham itu heterogen. Ada yang mengurusi merk dan paten, PAS yang mengurusi Pemasyarakatan, Imigrasi yang mengurusi orang asing, AHU yang mengurusi badan hukum dan notaris, sehingga kita berharap, di HDKD yg Ke 77 ini lembaganya Pak Yasonna bisa terus meningkatkan kerjasama dan kordinasi, baik ke dalam maupun ke luar lembaga,” demikian Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Kemenkumham Mitra Komisi Kolaboratif dan Berprestasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :