Kamis, 25/04/2024 18:03 WIB

Dibidik Liverpool, Nunes Malah Sepakat ke Wolves

Dibidik Liverpool, Nunes Malah Sepakat ke Wolves

Matheus Nunes (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Wolverhampton atau Wolves berhasil memecahkan rekor transfer usai merekrut pemain internasional Portugal, Matheus Nunes dari Sporting Lisbon dengan biaya awal 45 juta euro.

Pemain 23 tahun itu adalah salah satu bintang saat Sporting memenangkan gelar Portugal pertama mereka sejak 19 tahun terakhir pada musim 2020/21. Dia juga membantu klub mencapai babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Gelandang kelahiran Brasil digambarkan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola sebagai "salah satu pemain terbaik di dunia", setelah perjalanan Sporting di Liga Champions diakhiri oleh juara Inggris pada Maret.

"Saya pikir klub itu sendiri (meyakinkan saya), dan juga saya berbicara dengan beberapa rekan satu tim saya karena saya bermain dengan mereka untuk tim nasional," kata Nunes tentang memilih Wolves daripada klub besar lain di Eropa, termasuk Liverpool sebagai salah satu klub yang membidiknya.

"Pelatih (Bruno Lage) juga, dia sangat menginginkan saya dan saya ingin bermain di Liga Inggris. Saya pikir itu langkah berikutnya yang tepat bagi saya dan saya sangat senang berada di sini," imbuh dia.

Nunes akan bebas melakukan debutnya dalam perjalanan akhir pekan ini ke kandang Tottenham Hotspurs guna pulih dari awal musim yang lambat.

Pasukan Lage hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka melawan Leeds dan Fulham.

KEYWORD :

Matheus Nunes Wolves Liga Inggris Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :