Selasa, 16/04/2024 11:29 WIB

Cara Ampuh Menciptakan Keluarga Lebih Bermakna

Cara Ampuh Menciptakan Keluarga Lebih Bermakna

Konferensi pers virtual bersama Keju Kraft Quick Melting (foto: tangkapan layar)

Jakarta, Jurnas.com - Padatnya kesibukan dan rutinitas harian membuat keterbatasan dalam menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga. Satu-satunya kesempatan yang dapat dioptimalkan adalah dengan memanfaatkan akhir pekan.

Salah satu yang dapat dilakukan adalah melakukan kegiatan memasak bersama, sehingga kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna dengan kreasi sajian simpel.

Vera Itabiliana selaku Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi menjelaskan bahwa keluarga merupakan sumber inspirasi dan kebahagiaan buah hati, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga akan sangat mempengaruhi proses tumbuh kembangnya. Oleh karena itu, pemanfaatan waktu di akhir pekan perlu dioptimalkan.

Meskipun terkesan mudah, ternyata masih banyak Ibu yang merasa kurang percaya diri untuk melibatkan buah hati dalam kegiatan memasak bersama. Alasannya pun beragam, mulai dari bingung dengan menu yang itu-itu saja, anak merasa kurang antusias di dapur hingga takut gagal mencoba resep baru.

Mudah saja, Anda dapat menggunakan Produk KRAFT Quick Melt yang merupakan keju anti gagal.  Menu yang dibuat dapat di goreng, di kukus, di oven dalam 3 menit KRAFT Quick Melt akan meleleh dengan sempurna. Sehingga sajian sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.

"Banyak manfaat yang bisa diraih oleh seluruh anggota keluarga melalui kegiatan memasak bersama di akhir pekan, mulai dari membangun kedekatan, kemandirian, kemampuan kerjasama, percaya diri hingga kreativitas buah hati," jelas Vera.

Vera juga mengatakan, bau-bauan yang ditimbulkan saat memasak juga akan membuat anak terus mengingat momen bersama orang tuanya meski dia sudah tumbuh dewasa.

KEYWORD :

Keluarga KRAFT Quick Melt Ampuh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :