Jum'at, 19/04/2024 23:08 WIB

Resmi ke Milan, Ketelaere Diejek Gabung Liga-nya Pemain Tua

Resmi ke Milan, Ketelaere Diejek Gabung Liga-nya Pemain Tua

Charles De Ketelaere resmi ke AC Milan (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Keputusan Charles De Ketelaere bergabung dengan AC Milan dipertanyakan oleh mantan bintang Anderlecht, Jan Mulder.

Mantan striker Belanda itu menilai seharusnya Ketelaere memilih Liga Premier alih-alih Serie A. Sebab, selama ini kompetisi papan atas Italia itu lebih sering dijadikan persinggahan terakhir sebelum pemain pensiun.

De Ketalaere pindah ke Milan dalam kesepakatan senilai €32 juta dari Club Brugge, ditambah €3 juta sebagai tambahan. Namun, Mulder yakin bahwa Serie A kurang cocok untuk pemain 21 tahun itu.

"Jelas, dia seharusnya pergi ke Liga Premier karena itu liga terbaik di dunia. Milan dan Serie A adalah tempat para pemain bintang di usia senja hari mereka," ujar Mulder dikutip dari Goal pada Kamis (4/8).

"Leeds bermain di Liga Premier dan Leeds juga memainkan sepakbola yang atraktif. Sepak bola yang cocok dengan De Ketelaere," lanjut dia.

De Ketelaere, yang menandatangani kontrak lima tahun dengan klub yang bermarkas di San Siro, adalah penandatanganan termahal mereka sejak 2019, ketika Rossonerri menandatangani Franck Kessie.

Pemain Belgia itu seharusnya cocok dengan peran sebagai gelandang serang, tetapi terkadang ia bisa digeser melebar oleh pelatih Stefano Pioli.

De Ketelaere mungkin melakukan debutnya di Milan melawan Udinese saat musim baru Serie A dimulai pada 13 Agustus mendatang.

KEYWORD :

Serie A Charles De Ketelaere AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :