Sabtu, 20/04/2024 15:26 WIB

MU Pinjamkan Alex Telles ke Sevilla selama Semusim

MU Pinjamkan Alex Telles ke Sevilla selama Semusim

Bek kiri MU, Alex Telles (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Alex Telles belum menjadi pilihan Manchester United (MU) musim depan. Karena itu, pemain Brasil tersebut dipinjamkan ke Sevilla dengan durasi satu musim ke depan.

Pemain 29 tahun itu tiba di Old Trafford pada Oktober 2020 silam, dan berada di belakang Luke Shaw dalam urutan kekuasaan selama musim pertamanya di klub.

Sebab Shaw cedera musim lalu, Telles mendapatkan waktu bermain lebih banyak sebagai starter. Namun, kedatangan Tyrell Malacia dari Feyenoord musim panas ini akan membuatnya kian tersisih.

Secara keseluruhan, bek kiri tersebut mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah selama dua musim, dan berharap dapat menemukan waktu bermain reguler di La Liga.

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/8), pemeriksaan medis telah dijadwalkan dan kedatangannya di Sevilla akan diumumkan besok. Telles akan menjadi rekrutan kedua Sevilla musim panas ini, setelah bek tengah Marcao dari Galatasaray menyusul kepergian Diego Carlos dan Jules Kounde.

Sementara itu, MU tampak belum selincah raksasa Liga Premier lainnya di bursa transfer. Target utama klub, Frenkie de Jong, belum menunjukkan tanda-tanda bakal merapat di Old Trafford.

Jika gagal mendapatkan gelandang Barcelona, klub bisa pindah membidik gelandang lain, antara lain Youri Tielemans dari Leicester City.

Terlepas dari perjuangan merekrut De Jong, MU berhasil merekrut Lisandro Martinez, Christian Eriksen dan Malacia, dan sukses memindahkan sementara Andreas Pereira, Dean Henderson dan Telles.

KEYWORD :

Alex Telles Manchester United Sevilla Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :