Sabtu, 20/04/2024 06:13 WIB

PSG Bakal Rampungkan Transfer Renato Sanches dari Lille

PSG Bakal Rampungkan Transfer Renato Sanches dari Lille

Renato Sanches (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Gelandang Lille Renato Sanches akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), usai Gini Wijnaldum menandatangani kontrak pinjaman dengan AS Roma selama satu musim.

Dikutip dari Goal pada Rabu (3/8), Sanches bergabung dengan Lille pada 2019 silam dengan kontrak empat tahun dan bayaran €25 juta, yang menjadikannya rekrutan termahal klub.

Dia melewatkan awal musim 2021-2022 karena cedera, tetapi tampil secara reguler setelah kembali fit. Secara keseluruhan, dia mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi musim lalu, mencetak satu gol dan membuat lima assist.

Sanches siap untuk pindah ke ibukota Prancis dengan transfer permanen, dan telah menyetujui persyaratan pribadi. PSG juga setuju membayar €15 juta untuk gelandang yang saat ini berada di tahun terakhir kontraknya.

Sebelumnya PSG sempat mengajukan proposal pinjaman dengan opsi pembelian wajib musim panas mendatang, tetapi Lille menolak proposal tersebut. Ini akan menjadi penandatanganan keempat untuk PSG musim panas ini setelah Vitinha, Nordi Mukiele, dan Hugo Ekitike.

Sanches juga diincar AC Milan di bursa transfer musim panas. Juara Serie A berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya, tetapi Rossonerri beralih ke Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Raksasa Liga Premier, Arsenal, juga dikaitkan dengan kepindahan Sanches tetapi gelandang itu hanya ingin pindah ke Paris.

KEYWORD :

Renato Sanches Paris Saint-Germain Lille Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :