Rabu, 24/04/2024 18:44 WIB

Motor

New Honda Vario eSP Hadir dengan Kombinasi Warna Trendi

Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis Honda Vario eSP model 2017. Kali ini, New Honda Vario eSP tampil dengan penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi.

New Honda Vario Glam Red 2017 / AHM

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis Honda Vario eSP model 2017. Kali ini, New Honda Vario eSP tampil dengan penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi.

“Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP, ” kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya di Jakarta, baru-baru ini.

Bicara tampilannya, AHM menyematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS. Pilihan warna terbaru pun hadir melalui kombinasi warna elegan antara front fender dan bodi, yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

New Honda Vario eSP memiliki beragam teknologi modern, di antaranya Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Selain itu, New Honda Vario eSP juga telah mengaplikasikan Dual Keen Eyes LED Headlight dan Answer Back System termasuk remote yang terintegrasi dengan kunci (khusus untuk tipe ISS). Teknologi ISS ini dirancang untuk mengurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, pasalnya mesin akan otomatis mati di saat kondisi statis selama lebih dari 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Tak hanya itu saja, fitur unggulan lain juga dipertahankankan pada model ini seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian yang terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi. Kapasitas bagasi New Honda Vario eSP sebesar 13 liter, di mana gantungan barang dapat dilipat (foldable hook) sesuai dengan kebutuhan.

Untuk harganya sendiri, New Honda Vario eSP dipasarkan on the road Jakarta mulai Rp 16,150 juta hingga Rp 17.050 juta. [yog]

 

KEYWORD :

AHM Motor Honda Honda Vario




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :