Sabtu, 20/04/2024 15:38 WIB

Lantik Pengurus Sulut, Dasco Target Gerindra Menang dan Prabowo Presiden di 2024

Dasco meminta Struktur DPC yang baru ini untuk membesarkan Partai Gerindra sekaligus siap memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dengan konsolidasi pemenangan.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten/kota se-Sulut. (Foto: dok. Ist

Manado, Jurnas.com - Ketua Harian Partai Gerindra  Sufmi Dasco Ahmad melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra dan   Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kabupaten/kota se-Sulut. Pelantikan dihelat di Hotel Sintesa Peninsula, Kota Manado, Kamis (21/7).

Dasco meminta Struktur DPC yang baru ini untuk membesarkan Partai Gerindra sekaligus siap memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dengan konsolidasi pemenangan.

“DPC ini panglima perang mulai hari ini mari kita bersama-sama menunjukan tekad mulai konsolidasi untuk pemenangan di daerah, Targetnya Gerindra menang di Sulut, Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra menang di Pilpres 2024 " kata dia.

Selanjutnya, Dasco berpesan kepada Pengurus Gerindra se-Sulawesi Utara yang baru untuk membuktikan dukungan yang besar untuk Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang.

“Harga mati, Partai Gerindra harus besar di Sulawesi Utara, tempat dimana keluarga besar ketua umum kita (Prabowo Subianto, red) ada disini, kita harus membuktikan bahwa darah minahasa yang mengalir ditubuh ketua umum kita harus mendapat dukungan yang besar,” ujar Ketua Bappilu Gerindra ini

Sebagai penutup, dia juga berpesan kepada DPC Gerindra yang baru agar para Kader lama Partai Gerindra dirangkul.

"Ajak berjuang, tapi jalau masih juga diobok-obok, jangan sungkan selesaikan secara adat. Kalau kader jelekkan partai Gerindra, bukan kader namanya," demikian Wakil Ketua DPR RI.

Dalam kesempatan ini, DPC Gerindra se-Sulut juga memohon kepada Prabowo Subianto kiranya bersedia dicalonkan sebagai Calon Presiden 2024. Dan para kader yang dilantik berjanji untuk memperjuangkan sekuat tenaga dan kebulatan tekad memenangkan Gerindra di Pemilu 2024.

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Bappilu Sulawesi Utara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :