Sabtu, 20/04/2024 22:45 WIB

Bawa 3 Saksi, Claudio Martinez Diperiksa Sebagai Pelapor

Claudio Martinez kembali jalani pemeriksaan kasus dugaan penganiyaan dengan membawa 3 saksi.

Pesinetron Claudio Martinez di Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Claudio Martinez kembali menjalani pemeriksaan pada hari Rabu (20/7/2022) terkait dugaan pengeroyokan yang dialaminya. Dalam pemeriksaan tersebut, pihak Claudio mengajukan tiga saksi yang melihat peristiwa tersebut.

"Pada (pemeriksaan) hari ini kami menghadirkan tiga orang saksi," ujar Kuasa hukum Claudio, Mendy Hermawan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (20/7/2022).

Istri Claudio, Musriana, yang hadir dalam pemeriksaan tersebut mengatakan, tiga orang yang dihadirkan dalam pemeriksaan tersebut merupakan saksi kunci karena berada di dekat Claudio saat pengeroyokan terjadi.

"Itu saksi kunci dan dia benar ada di sana saat kejadian. Benar-benar hanya sekitar 15 cm dari kami jaraknya. Itu teman kami, pengunjung juga. Kami lagi menghadiri acara di sana," kata Musriana.

Dalam pemeriksaan tersebut, pihak Claudio Martinez mendapat 14 pertanyaan oleh penyidik terkait kronologis pengeroyokan tersebut.

"(Pertanyaan) kurang lebih (terkait) bagaimana kronologi kejadian, jam kejadian, tempatnya, silsilah kejadian sebenarnya bagaimana," ungkap Ana, panggilan Musriana.

Ana menambahkan, pihaknya hingga saat ini belum terpikirkan untuk menyelesaikan kasus tersebut secara damai. Ia menyayangkan keputusan dari manajemen bar yang melaporkan balik Claudio Martinez.

"Kita saat ini belum kepikiran sampai ke situ. Kita masih memikirkan gimana kasus ini bisa selesai, gimana kasus ini terlihat mana sih yang korban dan mana sih yang pelaku," tutur Ana.

Kasus dugaan pengeroyakan terhadap Claudio Martinez telah terdaftar di kepolisian dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

KEYWORD :

Claudio Martinez Penganiayaan 3 Saksi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :