Sabtu, 20/04/2024 19:40 WIB

Claudio Martinez Bawa Barang Bukti Tambahan Pengeroyokan ke Polda Metro

Pesinetron Claudio Martinez mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bukti tambahan pengeroyokan.

Pesinetron Claudio Martinez di Polda Metro Jaya. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Claudio Martinez bersama istri dan kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (13/7/2022). Kedatangannya untuk memberi tambahan bukti ke penyidik dalam kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya.

Kasus dugaan pengeroyokan yang dialami Claudio Martinez terjadi di sebuah kafe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Kita hari ini datang kesini untuk memberikan tambahan bukti serta koordinasi ke pihak penyidik supaya kita lebih cepat dilakukan pemeriksaan,” ujar Mendy Hermawan, selaku kuasa hukum Claudio Martinez kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Pahala Manurung, juga selaku kuasa hukum Claudio, menambahkan, barang bukti yang diberikan ke penyidik yaitu 1 buah baju merk Zara warna biru, 1 buah baju merk Zara yang dikenakan Claudio saat kejadian, 1 buah jaket Levis, 1 buah kaos warna hitam, 1 pasang sepatu warna hitam, satu lembar CT Scan dari Rumah Sakit Bunda Aliyah dan 1 buah flash disk yang berisi rekaman CCTV video

“Jadi kami sudah serahkan semua (barang bukti) ke penyidik. Kita proses ini, kita serahkan ke penyidik,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, istri Claudio Martinez, Musriana atau Ana menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa (5/7/2022) menanyakan laporan terkait dugaan penganiayaan terhadap suaminya.

“Saat ini untuk berkasnya sudah turun. Tadi kita juga udah dapat info akan ditangani oleh Unit 5. Nanti perkembangannya kita tunggu lagi setelah saya ada panggilan dua atau tiga hari ke depan,” ucap Ana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (5/7/2022)

KEYWORD :

Barang Bukti Pengeroyokan Claudio Martinez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :