Sabtu, 20/04/2024 22:02 WIB

Kahn: Ronaldo Tidak Cocok dengan Filosofi Munich

Kahn: Ronaldo Tidak Cocok dengan Filosofi Munich

Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

Berlin, Jurnas.com - CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, mengomentari rumor soal kepindahan bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, ke klubnya. Menurut mantan kiper legendaris itu, Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi Munich.

Ronaldo sendiri kini menarik sorotan publik, usai mengatakan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford pasca Setan Merah tampil buruk musim lalu. Pemenang Ballon d`Or dikabarkan bakal merapat ke jawara Bundesliga.

Selama beberapa tahun terakhir, Munich diuntungkan oleh kehadiran penyerang berpengalaman Robert Lewandowski. Sayangnya, penyerang Polandia itu akhir-akhir ini ingin mencoba tantangan di klub baru, di antaranya Barcelona.

Berpeluang ditinggalkan Lewandowski, menurut Kahn, tak lantas tergantikan oleh Ronaldo yang telah berusia 37 tahun.

"Saya menilai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbesar, transfer tidak akan sesuai dengan filosofi kami," kata Kahn dikutip dari Goal pada Kamis (7/7).

Diketahui, ada beberapa pilihan yang tersedia untuk Ronaldo pada tahun terakhir kontraknya di Manchester. Dia juga dikaitkan dengan duo Serie A, AS Roma dan Napoli.

Chelsea juga berminat, mengingat Ronaldo belum kembali ke pelatihan pra-musim bersama MU, sehingga The Blues masih berkesepakatan merayu lewat telepon.

Di Ligue 1, Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan Ronaldo, di tengah ketidakjelasan masa depan Neymar di Parc des Princes. Jika terwujud, Ronaldo akan diduetkan dengan Lionel Messi.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Oliver Kahn Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :