Jum'at, 19/04/2024 21:24 WIB

Laporta Tegaskan Barcelona Ogah Jual De Jong

Laporta Tegaskan Barcelona Ogah Jual De Jong

Frenkie de Jong (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Presiden -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona Joan Laporta mengkonfirmasi bahwa sudah ada tawaran untuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Frenkie de Jong. Tapi dia menegaskan kembali bahwa El Blaugrana tidak berminat menjualnya.

Sebagaimana diketahui, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United berupaya mengontrak pemain internasional Belanda itu. Menurut laporan Goal sebelumnya, Setan Merah mendekati kesepakatan dengan raksasa Catalan.

Setelah menekankan pekan lalu bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak akan dijual, Laporta kembali mengeluarkan peringatan kepada pihak yang menginginkan jasa De Jong.

"Dia adalah pemain Barca dan jika kami tidak punya kepentingan, kami tidak akan menjualnya. Kami tidak ingin menjualnya," tegas Laporta dalam konferensi pers penandatanganan Franck Kessie dikutip dari Goal pada Rabu (6/7).

"Kami tahu dia memiliki tawaran, tetapi saat ini kami tidak menjual pemain ini," lanjut dia.

Barca juga dikaitkan dengan kepindahan Cristiano Ronaldo, setelah bintang Portugal itu mengonfirmasi ingin meninggalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United.

Dilaporkan bahwa Laporta bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, tetapi presiden tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa pemain berusia 37 tahun itu menjadi bahan pembicaraan mereka.

"Saya makan malam pada Senin dengan Jorge Mendes dan kami berbicara tentang pasar secara umum," tambah dia.

"Cristiano? Saya tidak akan berbicara tentang para pemain yang keluar dari pertemuan itu, tetapi selalu menarik untuk mengetahui bagaimana beberapa nama ada di pasar," imbuh dia.

"Saya tidak akan membicarakan pemain dengan satu atau lain cara, itu bisa disalahpahami. Itu tidak berkontribusi apa pun untuk kepentingan Barca. Kami harus menghormati para pemain yang memiliki kontrak dengan tim lain," tutup Laporta.

KEYWORD :

Info Transfer Frenkie de Jong Manchester United Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :