Sabtu, 20/04/2024 22:56 WIB

Prambanan Jazz 2022 Sukses, Promotor: Kami Merayakan Rindu Bersama

Pergelaran Prambanan Jazz Festival 2022 sukses digelar dengan antusias tinggi penonton dan para musisi.

Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi beri keterangan. (Foto: Jurnas/Ist).

Yogyakarta, Jurnas.com- Pergelaran konser bertaraf Internasional, Prambanan Jazz Festival 2022 selama 3 hari yang dimulai pada Jumat (1/7/2022) hingga Minggu (3/7/2022) di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta sukses mendatangkan Ribuan penonton untuk menyaksikan dua mahakarya pertunjukan musik dan kemegahan Candi Prambanan.

Bahkan menurut Founder Rajawali Indonesia dan CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi, kesuksesan Prambanan Jazz 2022 ini melebihin ekspektasinya dengan kemeriahan penonton dan juga para musisi yang hadir di pergelaran tersebut.

"Alhamdulillah Prambanan Jazz Festival 2022 sangat lancar, bahkan melebihi ekspektasi kami sebelumnya. Kami benar-benar merayakan rindu bersama, sama seperti tema yang kami usung pada tahun ini, yaitu Sewindu Merayakan Rindu," kata Anas Syahrul Alimi.

Diungkapkan promotor kebanggaan asal Yogyakarta ini, pihaknya benar-benar menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada seluruh pendukung Prambanan Jazz Festival 2022 yang sangat istimewa ini.

"Kami mendapat support besar dari banyak pihak, mulai dari penonton sendiri yang datang dari banyak daerah di Indonesia, sponsor dan tentunya dari para musisi yang kami libatkan untuk memeriahkan PJF tahun ini," ucap Anas Syahrul Alimi.

Prambanan Jazz Festival 2022 sukses dimeriahkan oleh puluhan musisi Indonesia. Merea diantaranya, Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn. Lalu, Ada Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna dan lainnya.

KEYWORD :

Prambanan Jazz Festival Sewindu Merayakan Rindu Anas Syahrul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :