Jum'at, 26/04/2024 03:12 WIB

Jadi Pahlawan UCL, Rodrygo Ditawari Kontrak dan Gaji Baru

Jadi Pahlawan UCL, Rodrygo Ditawari Kontrak dan Gaji Baru

Rodrygo Goes mencetak gol kedua untuk Real Madrid (Foto: Twitter UEFA Champions League)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid akan memberikan Rodrygo perpanjangan kontrak baru dan kenaikan upah besar, sebagai penghargaan atas perannya dalam keberhasilan El Real di Liga Champions.

Pemain 21 tahun itu memainkan peran utama bagi tim asuhan Carlo Ancelotti musim lalu, saat ia membantu Los Blancos merebut kembali tempat mereka di puncak sepakbola Spanyol.

Dua gol Rodrygo dalam leg kedua semifinal melawan Manchester City, menyelamatkan peluang Madrid di menit-menit akhir, untuk memaksakan pertandingan ke babak tambahan.

Dengan kontrak yang saat ini berjalan hingga 2025, Los Blancos akan menawarkan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub selama tiga musim tambahan hingga 2028.

Selain itu, dikutip dari Goal pada Selasa (5/7), dia juga siap menerima kenaikan gaji yang besar yang akan mengangkatnya menjadi salah satu pemain kelas menengah Madrid dalam skala gaji.

Diketahui, Rodrygo bukan satu-satunya talenta yang mendapatkan kontrak baru di ibu kota Spanyol musim panas ini. Eder Militao juga akan mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya.

Sayangnya, kontrak baru tidak ditawarkan kepada pemain internasional Wales, Gareth Bale. Mantan bintang Tottenham Hotspurs itu pindah ke MLS bersama Los Angeles FC.

KEYWORD :

Rodrygo Goes Real Madrid Kontrak Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :