Kamis, 18/04/2024 18:42 WIB

CEO City Ingin Boyong Guardiola ke Palermo

CEO City Ingin Boyong Guardiola ke Palermo

Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - CEO Manchester City, Ferran Soriano, memproyeksikan Pep Guardiola untuk melatih klub Italia, Palermo, suatu saat nanti ketika kontraknya di London berakhir.

Soriano mengungkapkan hal tersebut dalam konferensi pers pasca pembelian Palermo yang kini bercokol di Serie B, oleh City Group pada Senin (4/7) kemarin.

Soriano hanya melatih tiga klub sejak gantung sepatu, setelah awalnya bekerja di Barcelona di La Liga sebelum pindah ke Bayern Munich di Bundesliga dan membesut City di Stadion Etihad.

"Dia bertanya apakah cuaca cerah di Palermo. Mungkin, dia akan bekerja di sini suatu hari nanti," kata Soriano dikutip Goal pada Selasa (5/7).

"Dia tahu semua yang kami lakukan dan dia tahu sepak bola Italia dengan baik. Seperti yang lain, dia senang dengan kesepakatan itu," imbuh dia.

Soriano memaparkan visi yang akan dibawa City Group ke Rosanero, julukan Palermo, yang mendapatkan promosi dari Serie C musim lalu untuk mendapatkan tempat di kasta kedua sepakbola Italia.

"Kami memiliki anggaran yang memungkinkan kami untuk tetap berada di Serie B dan memiliki kesempatan untuk dipromosikan ke Serie A. Kami memiliki mimpi dan harus memiliki ambisi, kerendahan hati, kecerdasan, dan kesabaran," tegas dia.

"Stadion itu fundamental dan Barbera fantastis. Tim nasional bermain di sini, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan," tambah dia.

KEYWORD :

Ferran Soriano Pep Guardiola Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :