Jum'at, 26/04/2024 06:40 WIB

Eriksen Setuju Gabung MU, Dikontrak Tiga Tahun

Eriksen Setuju Gabung MU, Dikontrak Tiga Tahun

Christian Eriksen (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Christian Eriksen setuju bergabung dengan Manchester United (MU) musim depan. Dikabarkan, pemain Denmark itu secara lisan menerima tawaran kontrak berdurasi tiga tahun untuk menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

Penandatanganan memang belum rampung, karena sejumlah persyaratan formal mesti dipenuhi. Namun, kini dia sudah pasti akan menjadi rekrutan baru MU di bawah pelatih anyar Erik Ten Hag.

Dikutip dari Goal pada Senin (4/7), Eriksen berstatus agen bebas setelah kontrak jangka pendeknya dengan Brentford berakhir bulan lalu. Tottenham Hotspurs, mantan klubnya, tertarik kembali memboyongnya. Namun, pelatih Antonio Conte berubah pikiran.

Keputusan Eriksen menjadi kabar baik bagi Ten Hag, yang kini dipusingkan dengan niat Cristiano Ronaldo meninggalkan klub. Ronaldo tidak muncul pada hari pertama pelatihan pra-musim, dengan alasan masalah keluarga.

Setan Merah telah menerima penjelasannya dan bersikeras Ronaldo tidak untuk dijual, dan masih berharap bintang Portugal itu menghabiskan kontraknya yang masih tersisa 12 bulan lagi.

Dalam kesempatan lain, Ten Hag meminta manajemen MU mengontrak Eriksen dan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sebagai bagian dari perombakan lini tengah.

Menurut Ten Hag, lini tengah adalah area yang dia anggap paling membutuhkan penyegaran pasca Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard pergi pada akhir musim lalu.

Sementara itu, bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia akan menyelesaikan tes medisnya hari ini, sebelum menjadi penandatanganan pertama MU sepanjang musim panas. Tawaran lain juga sedang diupayakan untuk bek tengah Ajax, Lisandro Martinez.

KEYWORD :

Christian Eriksen Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :