Jum'at, 26/04/2024 06:12 WIB

Ditolak Klub gegara Usia, Alves "Ngegas" di Twitter

Ditolak Klub gegara Usia, Dani Alves Mencak-mencak

Dani Alves dan Vinicius Junior (Foto: Goal/Getty Images)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Pasca habis masa kontrak bersama Barcelona pada Juni lalu, masa depan Dani Alves belum jelas. Ada kabar bahwa dia akan pindah ke klub Meksiko, Tigres, namun sang pelatih menolak karena usai sang pemain.

Dalam keterangannya, pelatih klub, Miguel Herrera mengatakan bahwa dia ingin meremajakan skuat. Usia Alves yang sudah memasuki 39 tahun, kontraproduktif dengan misinya.

"Siapa yang tidak ingin memiliki Dani Alves ? Tetapi memiliki pemain seusia itu lebih tentang nama dan media daripada apa yang dia tawarkan di lapangan," kata Herrera dikutip dari Marca pada Senin (4/7).

"Saya ingin Dani, tapi dia yang bermain di bawah Pep Guardiola. Sekarang, di usianya, dia lebih seperti bom dalam hal namanya daripada dalam hal bagaimana dia bisa membantu kami. Mungkin dia akan memainkan turnamen yang bagus," imbuh dia.

Usia tampaknya bukan kendala bagi Alves. Selama periode keduanya di Camp Nou, pemain Brasil itu berhasil membuktikan bahwa dia masih cukup fit untuk bermain di sepak bola papan atas.

Mantan pemain Juventus itu bermain 1.098 menit dalam 14 pertandingan untuk El Blaugrana, dan mencetak satu gol serta membukukan tiga assist.

Karena itu, dia menanggapi komentar Herrera dengan sinis lewat postingan di akun media sosial Twitternya. Dia menilai pandangan pelatih tersebut cukup ironis.

"Pria sialan itu mempertimbangkan usia sekarang," tulis Alves di akun Twitter-nya.

KEYWORD :

Dani Alves Miguel Herrera Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :