Sabtu, 20/04/2024 16:31 WIB

Trio Lestari di Prambanan Jazz, Wajah Mendiang Glenn Fredly Tersenyum

Trio Lestari tampil di Prambanan Jazz 2022 membawa haru dengan

Trio Lestari di Prambanan Jazz 2022. (Foto: Jurnas/Ist).

Yogyakarta, Jurnas.com- Prambanan Jazz 2022 menghadirkan banyak musisi terbaik Tanah Air. Salah satunya Trio Lestari yang hadir dengan dua personelnya Tompi dan Sandhy Sandoro. Minus mendiang Glenn Fredly yang meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Kehadiran Trio Lestari membawa rasa haru yang begitu besar kepada penonton dengan mengenang Glenn Fredly yang sosoknya ditampilkan dalam dua layar ukuran besar.

"Pertama kali kami (Trio Lestari) konser bareng di Jogja dan ini pertama kali tampil tanpa salah satu personel Trio Lestari (Glenn Fredly)," kata Tompi, Minggu (3/7).

Tompi pun mengaku paham dengan apa yang ada dipikirkan oleh para penonton tentang seperti format Trio Lestari sepeninggal Glenn Fredly. Semisal, siapa yang akan tampil menggantikan Glenn? Namun, malam itu, tidak ada sosok pengganti Glenn di Trio Lestari. Tompi pun menyampaikan satu kalimat yang pernah diucapkan Glenn.

"Mungkin suatu saat jasat gue sudah ngga ada, tapi musik gue masih menggema," kata Tompi mengutip kata-kata Glenn.

Penampilan Trio Lestari malam itu pun banyak membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly, mulai dari Cukup Sudah, Malaikat Juga Tahu, Kisah Romantis, hingga Akhir Cerita Cinta. Tompi menceritakan, penampilan malam itu mengobati kerinduannya atas konser musik.

Pasalnya, sudah dua tahun dia tidak tampil di hadapan penonton konser secara langsung. Ia dan Sandhy pun mengingatkan, para penonton tetap menjaga protokol kesehatan selama konser berlangsung.

KEYWORD :

Glenn Fredly Trio Lestari Prambanan Jazz 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :