Sabtu, 20/04/2024 06:28 WIB

Klopp Girang Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

Klopp Girang Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang dengan kabar penandatangan perpanjangan kontrak yang akhirnya dilakukan oleh Mohamed Salah. Menurut Klopp, Liverpool belum melihat sisi terbaik dari sang penyerang.

"Ini adalah suguhan istimewa bagi pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa selebrasi untuk berita ini malam ini," kata Klopp dalam situs resmi Liverpool dikutip dari Goal pada Sabtu (2/7).

"Sangat sangat senang. Ini adalah keputusan terbaik bagi kami dan keputusan terbaik untuknya. Dia milik kami, saya pikir. Ini adalah klubnya sekarang," lanjut Klopp.

"Saya tidak ragu tahun-tahun terbaik Mo masih akan datang. Dan itu mengatakan sesuatu, karena lima musim pertama di sini telah menjadi legenda," imbuh dia.

Diketahui, Salah pindah ke Liverpool pada 2017 silam setelah tampil impresif di AS Roma, dan tampil menonjol di klub barunya dengan kecepatan golnya yang luar biasa.

Pada musim pertamanya, Salah membukukan 32 gol dalam 36 pertandingan Liga Premier, untuk mengamankan gelar pencetak gol terbanyak di Liga Premier.

Sementara secara total, ia mengemas 156 gol dalam 254 pertandingan di semua kompetisi untuk The Reds, menempatkannya di urutan kesembilan dalam peringkat pencetak gol klub sepanjang masa.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Mohamed Salah Perpanjangan Kontrak Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :