Rabu, 24/04/2024 22:06 WIB

Rekomendasi Baju Jersey Terbaik untuk Sepedaan

Jersey sepeda yang terbaik dirancang dengan bahan yang dapat mengatur kelembaban, kenyamanan, serta aerodinamis.

Ilustrasi bersepeda (foto:yitno)

Jakarta, Jurnas.com- Bersepeda adalah salah satu aktivitas olahraga yang menyenangkan. Terutama jika bersepeda ramai-ramai bersama teman-teman. Selain bertujuan untuk berolahraga, menjaga tubuh agar tetap sehat, bersepeda juga bisa terasa menyenangkan seperti sedang berwisata.

Seperti halnya berolahraga, bersepeda juga membutuhkan perlengkapan olahraga khusus yang bisa menyerap keringat, memberikan kenyamanan Anda selama bersepeda dan tentunya juga melindungi Anda dari cedera. Salah satu perlengkapan olahraga yang wajib Anda miliki adalah jersey khusus sepeda.

Jersey sepeda yang terbaik dirancang dengan bahan yang dapat mengatur kelembaban, kenyamanan, serta aerodinamis. Penting untuk Anda memiliki jersey sepeda yang bisa dipakai untuk melindungi tubuh ketika cuaca sedang lembab maupun menyerap keringat ketika cuaca sedang panas.

Selain berfungsi untuk penampilan dan bergaya ketika bersepeda, jersey sepeda berfungsi untuk melindungi tubuh agar tidak kepanasan, menyerap keringat, dan juga menyediakan kantong untuk menaruh barang-barang penting ketika Anda bersepeda.

Berikut ini adalah rekomendasi jersey sepeda terbaik untuk Anda yang senang bersepeda. Simak ulasan selengkapnya!

1. Duraking

Rekomendasi jersey sepeda pertama untuk Anda yang senang bersepeda adalah jersey sepeda dari Duraking. Jersey sepeda Duraking dirancang aerodinamis dengan kain Duraking Super Lightwear, dengan ukuran yang mengikuti bentuk tubuh Anda sehingga nyaman  digunakan ketika bersepeda.

Saat bersepeda tentunya Anda butuh jersey yang pas di badan dan mampu mengikuti bentuk tubuh sehingga nyaman dipakai dan Anda pun bisa bergerak dengan leluasa. Tak hanya itu, jersey sepeda dari Duraking juga menyediakan safety pocket yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti ponsel dan dompet, atau yang lainnya. Barang Anda akan aman tersimpan dan tidak akan terjatuh.

Jersey sepeda dari Duraking telah dilengkapi dengan teknologi DK Dry Tech untuk menyesuaikan suhu agar Anda tetap merasa nyaman ketika menggunakannya dan tidak kepanasan. Ada juga teknologi DK Pro Tech yang membantu melindungi jersey dari bakteri, virus maupun jamur.

Selain itu, ada teknologi DK UV Pro Tech untuk melindungi tubuh Anda dari paparan sinar UV. Duraking juga mendesain jersey sepeda ini dengan bahan yang fleksibel dan mengedepankan kualitas juga kenyamanan Anda sebagai pengguna ketika bersepeda.

Selain jersey sepeda, Duraking juga menyediakan perlengkapan olahraga outdoor lainnya. Seperti kaos olahraga yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas luar ruangan. Bahkan Duraking menyediakan peralatan memancing dan juga outfitnya. Anda bisa temukan Duraking Outdoor Official Store di Blibli dan dapatkan outfit olahraga outdoor dari Duraking sekarang juga.

2. Castelli

Castelli merupakan merek jersey sepeda yang berasal dari Italia. Sejak tahun 1876, Castelli sudah menjadi jersey sepeda favorit para pengendara sepeda profesional. Castelli merancang jersey sepeda terbaik sepanjang masa.

Dengan desain terbaik dan bahan yang berkualitas, membuat para pesepeda profesional memilih Castelli sebagai jersey sepeda favorit mereka. Jika Anda senang bersepeda, Anda bisa mencoba memiliki jersey sepeda dari merek papan atas ini.

3. Bianchi

Satu lagi jersey sepeda dengan merek yang terpopuler, yaitu Bianchi yang legendaris, sudah ada sejak tahun 1885. Koleksi jersey sepeda dari Bianchi memiliki desain khas dari Italia. Jersey sepeda buatan dari Bianchi diklaim mampu menghilangkan kelembaban dari tubuh para pengguna yang bersepeda, sehingga dapat memberikan kenyamanan ketika bersepeda.

4. Rockbros

Rockbros adalah salah satu produsen yang memproduksi perlengkapan sepeda yang super lengkap. Salah  satunya adalah jersey sepeda. Jersey sepeda dari Rockbros terbuat dari bahan polyester dan dilengkapi dengan safety pocket dengan ukuran yang cukup besar.

Tersedia dalam ukuran S hingga XL, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu jersey sepeda yang terpopuler adalah RK1009 Cycling Jersey Shirt. Selain memproduksi jersey sepeda, Rockbros juga memproduksi berbagai perlengkapan sepeda yang tentunya akan Anda butuhkan sebagai orang yang senang bersepeda.

Seperti cycling cap, berbagai model helm sepeda, tas khusus pesepeda, arm sleeve, lampu untuk sepeda, dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di Rockbros.

5. Endura

Endura adalah salah satu perusahaan berasal dari Britania Raya yang memproduksi perlengkapan sepeda, salah satunya adalah jersey sepeda. Salah satu jersey terpopuler dari Endura adalah Jersey Pro SL, yang dirancang dari material Lycra, dengan pori-pori untuk menjaga aliran udara tetap lancar dan tidak panas ketika Anda gunakan.

Jersey sepeda buatan Endura tentunya menyerap keringat dan juga dilengkapi dengan teknologi yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari sinar UV. Tersedia safety pocket yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang pribadi Anda yang perlu Anda bawa selama bersepeda. Barang yang Anda bawa pun akan aman tersimpan di safety pocket dan tidak akan terjatuh.

6. MAAP

Rekomendasi terakhir untuk jersey sepeda adalah dari merek MAAP yang berasal dari Australia. MAAP memproduksi jersey sepeda dengan gaya dan tampilan yang khas. Tentunya, MAAP ini sudah menjadi produsen jersey sepeda terpopuler dan menjadi pilihan para pesepeda profesional. Anda bisa menggunakannya untuk menjadi pesepeda yang terlihat keren dan hebat.

Itu dia berbagai rekomendasi dari jersey sepeda terbaik dan terpopuler, yang bisa digunakan khususnya untuk Anda para pecinta bersepeda. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu dari yang sudah disebutkan? Anda bisa temukan jersey sepeda pilihan Anda di situs belanja Blibli.

 

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :