Jum'at, 19/04/2024 17:44 WIB

Ratusan Pemuda Balikpapan Usung Ganjar Pranowo di 2024

Dukungan kepada Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden 2024 mendatang terus berdatangan dari berbagai wilayah.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melepas keberangkatan peserta mudik gratis 2022

Jakarta, Jurnas.com - Dukungan kepada Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden 2024 mendatang terus berdatangan dari berbagai wilayah. Kali ini dukungan tersebut datang dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ratusan pemuda yang tergabung dalam Ganjar Millenial Center menyatakan dukungannya agar Ganjar Pranowo menang sebagai Presiden RI pada Pemilihan Umum 2024.

“Sebagai organisasi relawan, tugas kami GMC antara lain memberikan informasi tentang siapa sosok Ganjar Pranowo dan mengapa beliau pantas memimpin Indonesia,” kata Koordinator GMC Kalimantan Timur Sadly Jaya di Balikpapan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sedikitnya GMC sudah tersebar di 4 kabupaten dan kota di propinsi Kalimantan Timur. Antara lain di Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, dan Kutai Timur.

Ada alasan kuat dibalik dukungan GMC terhadap sosok Ganjar Pranowo untuk menang di Pilpres 2024, antara lain dalam jabatan Ganjar yang sekarang sebagai Gubernur Jawa Tengah, ia berhasil menorehkan sejumlah prestasi.

Prestasi yang ditorehkan Ganjar menandakan kepiawaian yang bersangkutan dalam kepemimpinan dan pengerahan berbagai sumber daya dalam wewenangnya untuk kesejahteraan rakyat.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Ratusan Pemuda Balikpapan Capres 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :