Rabu, 24/04/2024 20:15 WIB

Chelsea Siapkan Tawaran untuk Raheem Sterling

Chelsea Siapkan Tawaran untuk Raheem Sterling

Reece James mencoba menghadang Raheem Sterling (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Chelsea sedang mempersiapkan langkah untuk Raheem Sterling, setelah melakukan kontak dengan Manchester City guna mendapatkan penyerang Inggris tersebut.

Pelatih The Blues, Thomas Tuchel, ingin menggunakan jasa Sterling, setelah striker Romelu Lukaku bergabung kembali dengan Inter Milan dengan status pinjaman.

Belum ada tawaran resmi yang dibuat untuk pemain 27 tahun, yang memiliki sisa kontrak 12 bulan di. Kemungkinan besar transfernya akan menelan biaya lebih besar dari £45 juta, harga yang dibayarkan Arsenal untuk Gabriel Jesus.

Dikutip dari Goal pada Selasa (28/6), Sterling sendiri belum mengatakan secara terbuka apakah dia ingin untuk pindah, meskipun dipahami bahwa dia menginginkan lebih banyak waktu bermain pasca tergelincir dari urutan kekuasaan di City.

Dia dikeluarkan dari starting line-up untuk sejumlah pertandingan besar musim lalu, termasuk leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid dan kemenangan hari terakhir atas Aston Villa.

Sterling mengungkapkan di masa lalu keinginan untuk bermain di luar negeri di beberapa titik dalam karirnya. Real Madrid dan Barcelona telah menunjukkan minat terhadapnya.

Setelah kedatangan Lukaku berakhir mengecewakan, Chelsea ingin mencari penyegaran dalam skuat. Antonio Rudiger dan Andreas Christensen pergi dengan beberapa nama besar yang diperkirakan akan menyusul.

Sterling akan menjadi penandatanganan besar pertama Chelsea, sejak diambil alih oleh konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly pada Mei lalu.

KEYWORD :

Raheem Sterling Manchester City Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :