Kamis, 18/04/2024 12:39 WIB

Casillas Puji Pembelian Rudiger dan Tchouameni

Casillas Puji Pembelian Rudiger dan Tchouameni

Antonio Rudiger (Foto: Instagram)

Madrid, Jurnas.com - Legenda hidup sepak bola Real Madrid, Iker Casillas, memuji pembelian Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni, yang disebut akan membuat lini belakang El Real makin solid musim depan.

Los Blancos mengamankan kesepakatan untuk Rudiger dari Chelsea, ditambah pemain muda asal Prancis, Tchouameni, dari AS Monaco.

"Saya pikir mereka adalah bala bantuan yang sangat bagus. (Antonio) Rudiger tampaknya sangat penting bagi saya dalam hal menjaga lini belakang yang solid agar tim bisa berkonsolidasi," kata Casillas dikutip dari Marca pada Senin (27/6).

"Semuanya masih terlalu baru, dengan dua gelar yang dimenangkan, untuk memikirkan musim depan," lanjut dia.

Casillas juga ditanya terkait pemain baru yang harus didatangkan Real Madrid di posisi penyerang, sebagai pelapis Karim Benzema yang kian berumur.

"Skuad terbentuk dengan baik musim lalu. Ini bukan masalah menuntut lebih banyak. Anda harus menghargai apa yang telah dilakukan musim lalu," tutup Casillas.

Diketahui, Madrid kehilangan banyak pemain musim panas ini akibat kehabisan kontrak, dan sebagian di antaranya kecewa karena tidak mendapatkan jam bermain reguler. Antara lain, Gareth Bale yang mengunci kesepakatan dengan Los Angeles FC, Marcelo pensiun, serta Isco yang memutuskan hengkang.

KEYWORD :

Antonio Rudiger Aurelien Tchouameni Real Madrid Iker Casillas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :