Jum'at, 19/04/2024 12:29 WIB

Mariano Diaz Ingin Tinggalkan Real Madrid

Mariano Diaz Ingin Tinggalkan Real Madrid

Mariano Diaz Meija (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Mariano Diaz telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin meninggalkan klub, pada jendela transfer musim panas.

Setelah sang striker enggan meninggalkan Los Blancos tahun lalu, ia akhirnya tampak siap untuk memulai petualangan baru, setelah gagal menunjukkan kualitasnya sejak 2018.

Dalam empat musim tersebut, Mariano telah memainkan total 59 pertandingan, mencetak tujuh gol. Pentingnya dia dalam tim tidak seperti yang diharapkan ketika dia kembali dengan harga 21 juta euro dari masa pinjaman di Lyon.

Cedera terus-menerus juga tidak membantunya. Sebelumnya, meskipun jarang masuk ke skuat utama tim, dia lebih suka bertahan di Real Madrid meskipun ada tawaran dari klub lain.

Real Madrid bahkan berusaha untuk memindahkannya ke Rayo Vallecano dengan gaji yang lebih tinggi dari yang diterimanya, namun sang pemain lebih memilih bertahan di Estadio Santiago Bernabeu.

Satu musim berlalu dan melihat betapa kecilnya peluang yang diberikan oleh Carlo Ancelotti. Kini, dikutip dari Marca pada Minggu (26/6), dia sedang mencari jalan keluar sebelum kontraknya habis pada 2023.

Mariano sekarang diperkirakan akan pergi, begitu pula Luka Jovic dan Borja Mayoral. Sementara itu Juanmi Latasa akan tetap berada di antara tim cadangan dan tim utama.

KEYWORD :

Mariano Diaz Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :