Jum'at, 26/04/2024 02:28 WIB

Di Maria Ragu Bakal Masuk Skuat Timnas di Piala Dunia

Di Maria Ragu Bakal Masuk Skuat Timnas di Piala Dunia

Angel di Maria mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois (foto: Marca)

Buenos Aires, Jurnas.com - Angel Di Maria enggan sesumbar meski menjadi pahlawan kemenangan timnas Argentina di Copa America 2021 pada musim panas lalu.

Gelar tersebut mengakhiri penantian 28 tahun Albiceleste untuk gelar utama, di mana gol bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengandaskan tuan rumah Brasil di Maracana.

Namun, Di Maria masih ragu akan mendapatkan tempat di skuat utama dalam Piala Dunia 2022 di Qatar, yang bakal berlangsung akhir tahun ini. Pasalnya, susunan skuat di bawah pelatih Lionel Scaloni sangat dinamis.

"Satu-satunya yang sudah (pasti) masuk adalah Lionel Messi," kata Di Maria ketika ditanya tentang peluangnya untuk pergi ke putaran final Piala Dunia, dikutip dari Goal pada Minggu (26/6).

"Empat bulan dari sekarang Anda tidak tahu, saya harus mengubah klub saya, beradaptasi lagi, bermain dan merasa baik dan itu membuat banyak perbedaan," lanjut dia.

Di Maria konsisten muncul dalam skuat utama timbas Argentina sejak Copa America lalu. Meski demikian, dia sempat disingkirkan dari tim selama kualifikasi Piala Dunia. Dia tahu bahwa urutan kekuasaan dapat berubah dengan cepat.

Untuk kampanye musim depan, Di Mari mengaku tertarik bermain untuk Juventus dan Barcelona, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada PSG pada akhir musim 2021-2022.

"Juventus adalah klub terbesar di Italia dan salah satu tim yang tertarik pada saya. Saat ini saya sedang memikirkan semuanya, tetapi saya fokus pada liburan dan keluarga saya," ujar dia.

"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya selalu harus bermain melawan mereka!" tutup dia.

KEYWORD :

Angel Di Maria Timnas Argentina Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :