Jum'at, 19/04/2024 09:08 WIB

Biaya Rp1,2 Triliun Muluskan Langkah MU Beli De Jong

Biaya Rp1,2 Triliun Muluskan Langkah MU Beli De Jong

Frankie de Jong (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) mendekati kesepakatan dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona untuk pembelian -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Frenkie de Jong. Dikatakan, kesepatakan bakal tercapai karena El Blaugrana juga ingin menjual pemain Belanda itu.

Biaya kompromi sekitar £69 juta (Rp1,2 triliun) dengan tambahan bisa memuluskan langkah MU mendapatkan De Jong, yang akan mengurangi tekanan yang meningkat pada kepala eksekutif Richard Arnold.

Sebelumnya, Setan Merah mengajukan satu tawaran sebesar £51 juta untuk gelandang itu, namun akhirnya ditolak. Barca bertahan dengan banderol mendekati £86 juta.

Pekan ini, dikutip dari Goal pada Minggu (26/6), kedua belah pihak berkompromi di angka £64-73 juta. Pembicaraan lebih lanjut telah dilakukan, di mana MU semakin optimis akan mendapatkan De Jong.

Diketahui, mantan bintang Ajax itu dipandang sebagai sosok penting dalam sistem yang ingin diterapkan pelatih Erik Ten Hag di United. Dia adalah pemain yang pandai mengalirkan bola ke depan.

Pembelian De Jong akan membuka jalan bagi sejumlah kesepakatan untuk United, yang bertujuan mendatangkan lima pemain musim panas ini.

Sebuah tawaran telah dibuat untuk Christian Eriksen yang berstatus bebas transfer. Juga, pembicaraan lain dengan Antony, pemain sayap Ajax yang ingin bersatu kembali dengan Ten Hag.

KEYWORD :

Info Transfer Frenkie de Jong Manchester United Barcelona -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :