Jum'at, 19/04/2024 07:46 WIB

Rudiger dan Tchouameni Bikin Madrid Makin Garang

Rudiger dan Tchouameni Bikin Madrid Makin Garang

Aurelien Tchouameni (Foto: Instagram Real Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Kedatangan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni ke Real Madrid musim panas ini, bukan sekadar demi memperkuat skuat Los Blancos. Lebih dari itu, El Real tampak serius memperbaiki masalah fisik yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Carlo Ancelotti.

Dikutip dari Marca pada Jumat (24/6), kehadiran dua pemain besar ini menambah kekuatan fisik yang dimiliki El Real, guna melengkapi Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Vinicius Junior, Ferland Mendy, Eder Militao, dan David Alaba.

Penandatanganan Tchouameni mengikuti tren terkini di Real Madrid. Dia adalah pesepakbola modern, tingginya 1,87 cm, tetapi dia berbeda dari Casemiro karena memiliki kelincahan, kekuatan, dan stamina.

Dia bisa mencetak gol, bergerak di antara garis tengah, dan memberikan umpan sambil mengintimidasi sebagai gelandang tengah dan mencuri semua yang bergerak di areanya.

Ada juga pemain bertahan yang solid. Ferland Mendy adalah salah satu contoh, yang setelah mendapatkan tempatnya di atas Marcelo, mampu menunjukkan apa yang bisa dia tawarkan.

Bek tengah kuat lainnya adalah Rudiger, yang merupakan pemain tercepat di Liga Premier, menurut sebuah penelitian. Rudiger juga menambahkan banyak karakter dan dominasi selain bingkainya yang mengesankan.

Dengan Modric, Kroos, atau Benzema dalam tim, Ancelotti akan dapat mempertahankan gaya permainan terkontrol yang memberikan banyak keuntungan bagi tim. Real Madrid juga dibangun untuk perubahan cepat dan gaya permainan serangan balik.

KEYWORD :

Aurelien Tchouameni Real Madrid Antonio Rudiger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :