Kamis, 25/04/2024 15:10 WIB

Milenial Jawa Tengah Dukung Ganjar Maju Pilpres, Ini Alasannya

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk menjadi calon presiden dalam pilpres 2024.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melepas keberangkatan peserta mudik gratis 2022

Jakarta, Jurnas.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk menjadi calon presiden dalam pilpres 2024. Terbaru, sejumlah anak muda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) di Jawa Tengah mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.
 
Adapun kegiatan deklarasi Ganjar Milenial Center Jawa Tengah dilakukan di empat titik antara lain Banyumas, Cilacap, Banjarnegara dan Purbalingga.
 
Relawan milenial yang hadir terdiri dari pemuda dan mahasiswa ini menilai Ganjar membawa banyak kemajuan di Jawa Tengah selama dua periode memimpin Jawa Tengah.
 
"Ayah Ganjar Pranowo ini sudah memimpin Jawa Tengah dengan baik dan dapat dirasakan langsung oleh kita bukti nyata dengan bisa memajukan Jawa Tengah yang semakin maju seperti saat ini," kata Koordinator Kabupaten Cilacap Ganjar Milenial Center Jawa Tengah Ahmad Akhirin dalam keterangan tertulis.
 
Ganjar juga dinilai telah menorehkan beragam prestasi dari tingkat nasional hingga dunia. Dengan demikian, sudah selayaknya Ayah Ganjar memimpin Republik Indonesia.
 
Koordinator Kabupaten Purbalingga Ganjar Milenial Center Jawa Tengah Sidiq mengatakan kehadiran Ayah Ganjar selalu dinantikan masyarakat, khususnya kalangan milenial. Ia menyebut Ayah Ganjar merupakan satu-satunya pemimpin yang merangkul mampu semua kalangan.
 
"Ayah Ganjar Pranowo layak untuk kita dukung, selain Ayah Ganjar dekat dengan masyarakat melalui sosial media, Ayah Ganjar juga aktif menyidak apa saja kebutuhan rakyat Jateng. Tentu ini bisa dicontoh wilayah lain ketika Ayah Ganjar mengimplementasikan ketika menjadi Presiden RI nanti," ucap Sidiq.
 
Selain deklarasi, Ganjar Milenial Center Jawa Tengah juga melakukan sejumlah kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat seperti yang dicontohkan Ayah Ganjar. Antara lain melakukan bakti sosial dan memberikan sembako bagi masyarakat kurang mampu.
 
Kemudian, Ganjar Milenial Center Jawa Tengah dalam kegiatannya juga melakukan diskusi hingga dialog interaktif. Tujuannya, agar kalangan milenial memiliki daya pikir yang lebih maju dan memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara.
 
"Selain kami berdiskusi mengenai arah gerakan yang akan kami lakukan, kami juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat. Ini tentu untuk belajar menyadarkan kami akan pentingnya berbagi," tutur Sidiq.
 
Ganjar Milenial Center Jawa Tengah akan terus bergerilya menyuarakan dukungannya untuk Ayah Ganjar menjadi Presiden RI 2024-2029. Ganjar Milenial Center Jawa Tengah juga menyatakan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun.

 

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Milenial Jawa Tengah Dukung Ganjar Maju Pilpres




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :