Sabtu, 20/04/2024 09:00 WIB

Dibidik Fiorentina, Jovic Bakal Jadi Penjualan Pertama Madrid

Dibidik Fiorentina, Jovic Bakal Jadi Penjualan Pertama Madrid

Luka Jovic (Foto: Daily Mail/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Luka Jovic bakal jadi penjualan pertama Real Madrid di bursa transfer musim panas, di tengah minat dari Fiorentina. Klub Serie A sedang mencari pengganti Dusan Vlahovic, rekan senegara Jovic, yang hengkang ke Juventus.

Marcelo, Isco, dan Gareth Bale telah mengucapkan selamat tinggal, karena kontrak ketiganya di Santiago Bernabeu sudah berakhir. Minat dari Fiorentina tampaknya juga akan menjadi penutup karir Jovic di Spanyol. Pasalnya, sudah lama El Real ingin menjual pemain Serbia itu.

Kendati demikian, masih ada kendala transfer yang belum disepakati oleh Madrid dan Fiorentina. Los Blancos ingin memangkas kerugian membeli Jovic dari Eintracht Frankfurt dan menjual Jovic segera.

Sedangkan Fiorentina, dikutip dari Marca pada rabu (22/6), lebih memilih kesepakatan pinjaman awal dan tidak harus membayar seluruh gaji pemain.

Jika Los Blancos menyetujui pinjaman, maka biaya masa depan dan apakah itu merupakan opsi pembelian wajib atau tidak, akan menjadi poin utama perdebatan.

Pada akhirnya, dengan satu atau lain cara, Jovic diperkirakan akan pergi karena Carlo Ancelotti merasa dia tidak mampu bersaing atau menggantikan Karim Benzema.

Borja Mayoral berada dalam situasi yang sama, meskipun ada sedikit urgensi dari pihak klub untuk mengamankan kepergiannya. Selain itu, dia diperkirakan kembali ke Getafe.

KEYWORD :

Luka Jovic Fiorentina Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :