Rabu, 17/04/2024 00:20 WIB

Al-Khelaifi: Mbappe Tidak Pernah Ingin Tinggalkan PSG

Al-Khelaifi: Mbappe Tidak Pernah Ingin Tinggalkan PSG

Presiden Paris Saint-Germain Nasser al-Khelaifi (Foto: Independent)

Paris, Jurnas.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Kylian Mbappe tidak pernah benar-benar ingin meninggalkan klub Ligue 1, bahkan ketika dia meminta untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu.

Mbappe juga hampir pindah ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer musim panas ini, sebelum akhirnya menandatangani perpanjangan baru untuk bertahan di PSG.

Keputusan itu menyebabkan kegemparan di Spanyol, dengan ketua Liga Javier Tebas bahkan mengajukan keluhan resmi ke UEFA atas kontrak baru sang striker .

"Saya menolak €180 juta musim panas lalu dari Real Madrid untuk Mbappe, karena saya tahu Kylian ingin bertahan di PSG," kata Al-Khelaifi dikutip dari Marca pada Rabu (22/6).

"Saya mengenalnya dengan sangat baik, saya tahu apa yang dia dan keluarganya inginkan, dan mereka tidak bergerak demi uang. Dia telah memilih bermain di sini untuk kotanya," imbuh dia.

Al-Khelaifi juga dimintai tanggapan soal pernyataan presiden LaLiga Santander, Javier Tebas, yang menyebut keputusan Mbappe sebagai penghinaan terhadap sepak bola.

"Apa yang kami lakukan, kami melakukannya karena kami tahu kami bisa. Bukan gaya kami untuk membicarakan liga, klub, atau federasi lain," ujar dia.

"Kami tidak memberikan pelajaran dan kami tidak akan membiarkan siapa pun memberi kami pelajaran. Setiap tahun sama. Kami akan terus membangun proyek kami," imbuh Al-Khelaifi.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Al-Khelaifi Paris Saint-Germain PSG Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :