Kamis, 25/04/2024 05:28 WIB

Dibandingkan dengan Nunez, Ini Respons Suarez

Dibandingkan dengan Nunez, Ini Respons Suarez

Luis Suarez (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Bintang Atletico Madrid, Luis Suarez menanggapi rekrutan teranyar Liverpool, Darwin Nunez, yang kerap kali dibanding-bandingkan dengan dirinya.

The Reds menggelontorkan dana sebesar £64 juta di awal untuk penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut, yang mencetak 34 gol untuk Benfica di semua kompetisi musim lalu.

Banyak pihak yang menyamakan permainan Nunez dengan Suarez ketika masih membela Liverpool. Namun, Suarez menolak hal ini, dan menyarankan Nunez menemukan kisahnya sendiri di Anfield.

"Dia akan menulis kisahnya sendiri di Liverpool. Dia orang Uruguay dan dia adalah penyerang, tetapi di situlah perbandingan berhenti. Dia adalah pemain spesial dan tidak perlu dibandingkan dengan siapapun," kata Suarez, yang mencetak 82 gol dalam 133 pertandingan untuk Liverpool.

"Dia akan pergi ke klub hebat dengan salah satu pelatih terbaik di dunia, pemain yang bisa dia pelajari, dan tentu saja penggemar spesial itu," lanjut dia dikutip dari Goal pada Selasa (21/6).

Suarez juga tidak ingin memberikan banyak nasihat terhadap pemain 22 tahun itu. Meskipun diketahui Liga Inggris terkenal memiliki tipe permainan cepat dan keras, jauh berbeda dari Liga Portugal.

"Saya tidak berpikir dia akan membutuhkannya (nasihat). Dia akan membiarkan bakatnya yang berbicara," tutur Suarez.

KEYWORD :

Luis Suarez Darwin Nunez Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :