Sabtu, 20/04/2024 15:09 WIB

PSG Rayu Vinicius agar Tinggalkan Madrid

PSG Rayu Vinicius agar Tinggalkan Madrid

Vinicius Junior (Foto: Reuters)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain merayu Vinicius Junior agar tidak memperbarui kontraknya dengan Real Madrid, dan menawarinya gaji 40 juta euro per musim untuk bergabung setelah kontraknya saat ini berakhir.

Angka yang disebutkan di atas adalah 12 kali lebih tinggi dari gajinya saat ini, dan empat kali lipat dari apa yang akan dia dapatkan ketika dia memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengungkapkan di acara TV Spanyol El Chiringuito bahwa Vinicius telah menerima beberapa tawaran, tetapi hanya mempertimbangkan untuk bertahan di raksasa LaLiga Santander.

Dalam pembicaraan dengan raksasa Ligue 1, PSG menawari Vinicius bonus sign-on yang fantastis, serta sejumlah peluang komersial di Qatar.

Perez dan direktur umum Jose Angel Sanchez diberitahu sang pemain tentang minat PSG. Karena itu, keduanya menyukai pemain internasional Brasil itu karena keterampilan, profesionalisme, dan kepribadiannya.

PSG mencoba yang terbaik untuk mengatur pertemuan dengan Vinicius, tetapi itu tidak pernah terjadi dan pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Los Blancos tidak cukup membantu.

Terlepas dari rasa hormatnya terhadap klubnya dan rasa terima kasih atas minat PSG, Vinicius tampaknya bersedia untuk tetap tinggal. Hubungannya dengan Real Madrid terlalu kuat untuk diputuskan dan kontak terakhir dilakukan pada bulan Maret.

Vinicius selalu mengulangi kepada agennya, bahkan ketika dia mengalami penurunan performa, bahwa dia bahkan tidak mau mendengarkan tawaran Liverpool, Chelsea, dan Manchester United juga mengetuk pintunya, tetapi mereka semua menerima tanggapan negatif yang sama.

Seandainya Real Madrid membuat tawaran perpanjangan kontrak yang dianggap tidak adil oleh Vinicius, calon pelamar mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan telinga pemain Brasil itu.

Namun, Vinicius merasa kontribusinya kepada tim dihargai dan pembaruan kontrak diharapkan selesai setelah dokumen tertentu dikirim dan ditinjau, sebelum ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Real Madrid ingin mengikatnya pada kesepakatan yang akan berlangsung hingga 2028, tetapi mereka sepakat bahwa kontrak baru berpotensi berakhir pada 2026 atau 2027.

Proposal agen Vinicius adalah agar kliennya menerima 10 juta euro plus bonus jika dia menandatangani hingga 2026, atau sekitar 12 juta euro jika kontraknya diperpanjang hingga 2027. Real Madrid menerima kedua proposal dan kesepakatan akan segera tercapai.

KEYWORD :

Vinicius Junior Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :