Jum'at, 19/04/2024 15:05 WIB

Alasan Sandiaga Uno Didukung Cendikiawan Yogya jadi Presiden

Sandiaga Uno kemabali mendapat dukungan untuk menjadi capres pada Pilpres 2024. Dukungan terbaru datang dari para cendekiawan.

Menparekraf, Sandiaga Uno

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno kemabali mendapat dukungan untuk menjadi capres pada Pilpres 2024. Dukungan terbaru datang dari para cendekiawan.
 
Dukungan dari para cendekiawan untuk Sandiaga Uno disampaikan saat Ijtima Ulama di Yogyakarta. Mereka menilai Sandiaga sebagai sosok yang cocok untuk menata masa depan Indonesia agar lebih baik. 
 
"Para cendikia hingga ulama bersatu untuk membangun visi ke depan, siapa yang akan menjadi sopir untuk ke depannya," kata ahli ekonomi Islam, Prof Muhammad.
 
Muhammad berharap keutuhan, persatuan, dan kesatuan Indonesia bisa dikedepankan dalam berbagai kondisi. Menurutnya, Sandiaga juga memiliki nilai tambah karena tidak pernah meninggalkan tradisi yang dikembangkan atau peninggalan nenek moyang. 
 
"Jadi, kalau diibaratkan Sandiaga ini seperti Jepang. Dia (Sandiaga) modern, maju, tapi tidak pernah meninggalkan tradisi," katanya.
 
"Semoga apa yang kita dukung hari ini (Sandiaga) bisa memberikan keadilan dan dekat dengan takwa, sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang makmur," katanya.
KEYWORD :

Sandiaga Uno Menparekraf Sandiaga Didukung Cendikiawan Pilpres 2024 Capres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :