Kamis, 18/04/2024 09:28 WIB

Duet Anies-Grace Natalie di Pilpres 2024, FMB: Wujudkan Keadilan Sosial

Kebijakan selalu berpihak pada keadilan sosial

Deklarasi dukung duet Anies Baswedan-Grace Natalie

Jakarta, Jurnas.com - Masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bahagia (FMB) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan cawapres) di Pilpres 2024.

Koordinator FMB Tolani meyakini, pasangan Anies - Grace akan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera. Apalagi Anies mampu melakukan tugas sebagai Gubernur DKI dengan segudang prestasi dan pengalaman dalam menata Jakarta menjadi kota yang maju dan mendunia.

"Kebijakannya yang selalu berpihak pada keadilan sosial, terimplementasi dengan baik di Jakarta," ujarnya kepada wartawan, Senin (13/6/22).

Sedangkan, Grace Natalie dalam penilaiannya merupakan politikus muda yang cukup mumpuni dan mewakili anak-anak muda di Indonesia.

"Kritik dan masukannya kepada Pemprov DKI Jakarta yang cukup konstruktif dan substansial, akan sangat baik dipadukan dengan kebijakan Pak Anies Baswedan.), sehingga diharapkan Indonesia bisa lebih maju dan berkembang serta rakyatnya menjadi semakin sejahtera," kata Tolani.

Dikatakannya  FMB juga ingin menunjukkan kepada rakyat Indonesia bahwa tidak ada lagi perseteruan di antara Anies dan Grace melalui Partai yang pernah dipimpinnya.

"Mereka adalah putra-putri terbaik bangsa ini. Oleh karena itu, kami Forum Masyarakat Bahagia akan berjuang dan mengajak rakyat Indonesia untuk memenangkan Anies - Grace pada Pilpres 2024," ungkapnya.

Ia pun berharap, perpaduan antara Anies Baswedan dan Grace Natalie bisa mengakhiri polarisasi yang amat tajam di tengah masyarakat.

"Dengan Anies yang keturunan Arab dan Grace yang keturunan Cina, bisa menjadi harapan baru bahwa tidak akan ada lagi praktik diskriminasi terhadap ras tertentu oleh negara dan rakyatnya. Anies - Grace untuk Indonesia Bahagia," pungkasnya.

KEYWORD :

FMB Anies Baswedan Grace Natalie Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :