Jum'at, 26/04/2024 05:21 WIB

Pelatih Inggris Peringatkan Sancho dan Rashford

Pelatih Inggris Peringatkan Sancho dan Rashford

Bukayo Saka, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Jadon Sancho dan Marcus Rashford mendapatkan peringatan keras dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menjelang Piala Dunia 2022. Dia menyebut, dua pemain Manchester United (MU) itu memiliki sejumlah pekerjaan rumah, demi mendapatkan tiket tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

Sancho dan Rashford sama-sama mengalami musim yang sulit di level klub bersama Setan Merah, yang finis di urutan keenam di Liga Premier sekaligus memperpanjang rekor tanpa tropi menjadi lima tahun.

Keduanya tidak masuk dalam skuad Southgate di sejumlah pertandingan awal Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Hanya Harry Maguire saat ini satu-satunya pemain Setan Merah di skuat timnas Inggris.

Bek kiri United Luke Shaw juga absen karena cedera, dan Southgate mengakui bahwa Sancho dan Rashford memiliki tugas berat untuk membuktikan performa keduanya mumpuni untuk dipilih.

"Kami hanya memiliki satu (pemain United). Mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk kembali ke skuat," tegas Southgate dikutip dari Goal pada Senin (13/6).

Sancho mengumpulkan 23 caps untuk Inggris hingga saat ini, yang sebagian besar datang ketika ia masih bersama Borussia Dortmund, sementara Rashford memiliki 46 caps.

Sancho hanya bermain sekali untuk negaranya sejak final Euro 2020, sementara Rashford tidak tampil sama sekali.

KEYWORD :

Jadon Sancho Marcus Rashford Timnas Inggris Gareth Southgate




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :