Sabtu, 20/04/2024 03:21 WIB

Permudah Investasi, Panca Global Sekuritas Luncurkan Aplikasi Online Trading Hei5

Permudah investasi, Panca Global Sekuritas luncurkan aplikasi online trading Hei5

Direktur Panca Global Sekuritas, Theresia Yolanda Mangundap, Direktur Utama PGS, Hendra Hasan Kustarjo (tengah) dan Direktur PGS, Gregorius Cahyo Priono. (Foto: Ist)

JAKARTA, Jurnas.com - Perusahaan Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi treding saham Hei Five (Hei5). Hadirnya aplikasi Hei5 diharapkan dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda untuk dapat melek pentingnya investasi.

Direktur Utama PT Panca Global SekuritasHendra H. Kustarjo mengatakan, kehadiran Hei5 merupakan jawaban atas bangkitnya kesadaran masyarakat dalam era digitalisasi untuk tidak lagi gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi.

"Hei5 sebagai aplikasi trading saham kami, dipersembahkan untuk memudahkan masyarakat Indonesia melakukan investasi saham di Pasar Modal Indonesia," kata Hendra dalam peluncuran aplikasi trading saham Hei5, di Jakarta, Senin (6/6).

Hei5 merupakan aplikasi online trading yang dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik (proses 1 hari kerja), sehingga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana (top up) saldo dengan realtime, serta memantau pergerakan saham secara aktual.

Semakin mendorong kemudahan investasi saham masa kini, Hei5 memberikan promo 0 persen Broker Fee bagi pengguna Hei5 untuk transaksinya dari tanggal 1 Juni-31 Agustus 2022.

Ditambah lagi, pembukaan rekening saham Hei5 secara elektronik, dapat dilakukan hanya dengan pengisian data dalam hitungan menit dan proses penyelesaian maksimal waktu 1 hari kerja bursa. Promo menarik lainnya adalah gratis komisi tambahan selama 1 tahun penuh bagi user yang membagikan referral code dalam aplikasi Hei5.

Di tahap awal peluncuran ini, Hei5 memberikan promo 0 persen Brokerage Fee selama transaksi 3 bulan, khusus Transaksi Periode Juni 2022-Agustus 2022.

Di samping itu, ada program referral, dimana Nasabah bisa mereferensikan Nasabah baru dengan benefit Referral 50% brokerage Fee selama 1 tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022.

Hendra berharap, hadirnya aplikasi Hei5 diharapkan dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan pengusaha melek pentingnya investasi, melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya serta membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman.

Sebagai informasi, PT Panca Global Sekuritas adalah perusahaan efek yang terdaftar sebagai anggota bursa pada Bursa Efek Indonesia serta memiliki izin resmi dan terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

KEYWORD :

Panca Global Sekuritas Hei Five Melek Investasi Hei5 Hendra H. Kustarjo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :