Rabu, 24/04/2024 00:21 WIB

Ganjar Didoakan Ribuan Santri Indramayu jadi Presiden 2024

Santri Ponpes Al-Quraniyah Indramayu berharap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi presiden selanjutnya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Quraniyah Indramayu berharap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi presiden selanjutnya. Harapan itu disampaikan lewat doa bersama dan gebyar selawat yang diikuti sekitar 1.500 santri.

Para santri itu tergabung dalam Santri Dukung Ganjar Indramayu`. Pengasuh Ponpes Al-Quraniyah, KH Akhim Maghozie menilai Ganjar dikenal baik di kalangan para ulama dan kiai.

Dia berkata Ganjar juga sering mengunjungi pesantren-pesantren di berbagai daerah untuk bersilaturahmi hingga memberikan bantuan.

"Pak Ganjar Pranowo di kalangan para kiai cukup terkenal cukup baik, karena beliau sering berkunjung ke pesantren-pesantren, jadi sosok beliau sangat diterima oleh kalangan santri dan pengasuh pondok pesantren," ujar Akhim dalam keterangan tertulis.

Akhim berkata bangsa Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan masyarakat, termasuk para kiai dan ulama. Ganjar dinilai sosok yang tepat untuk menjadi Presiden 2024 karena mampu menjadikan ulama dan kiai sebagai panutan.

"Negara Indonesia ini di samping negara Bhinneka Tunggal Ika tapi panutan ulama sangat luar biasa untuk dijadikan panutan oleh masyarakat. Jadi Pak Ganjar bisa merangkul, mendekati para ulama para kiai, saya kira cukup baik," ungkapnya.

"Mudah-mudahan dengan doa para ulama dan santri ini, apa yang menjadi cita-cita Bapak Ganjar Pranowo dapat terkabul untuk menuju Presiden 2024 mendatang. Semoga dimudahkan oleh Allah SWT dan dapat diterima oleh semua kalangan," lanjutnya.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Gubernur Jateng Ganjar Didoakan Ribuan Santri Presiden 2024 Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :