Sabtu, 20/04/2024 20:40 WIB

Pandemi Usai, Safaroh Tour Mulai Berangkatkan Jemaah Umrah

Safaroh Tour mulai melakukan pemberangkatan jemaah umrah ke Tanah Suci Mekah

Direktur Utama Safaroh Tour, Kasif Heer (Foto: Muti/Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Travel haji dan umrah, Safaroh Tour, mulai melakukan pemberangkatan jemaah umrah ke Tanah Suci Mekah. Ini adalah pemberangkatan perdana, pasca pandemi Covid-19 sejak 2020 silam.

Direktur Utama Safaroh Tour, Kasif Heer, mengatakan bahwa pihaknya siap memberangkatkan 42 jemaah umrah pada September mendatang. Persiapan pun sudah dilakukan secara matang.

"Kami sudah kirim perlengkapan ke jemaah, ada seragam yang harus dijahit. Pelunasannya 30 hari sebelum pemberangkatan," kata Kasif kepada awak media di kantor Safaroh Travel, Jakarta, pada Sabtu (4/6).

Safaroh Tour, lanjut Kasif, juga membuka program promo tiga gratis satu, bagi jemaah yang ingin berumrah. Artinya, tiga jemaah mendaftar melakukan pembayaran untuk keberangkatan empat orang.

Dari program ini, Kasif menargetkan sebanyak 400 jemaah umrah berangkat pada 15 Januari 2023 mendatang, yang bertepatan dengan milad Safaroh Tour.

"Hanya satu tanggal di 15 januari 2023. Setelahnya program reguler bukan promo lagi. Itu bertepatan dengan milad. Kalau target tahun sebelumnya 200-an, target tahun depan 400 jemaah," ujar Kasif.

Adapun terkait situasi pasca pandemi, Kasif menyebut ada kenaikan harga dibandingkan sebelumnya. Harga hotel dan visa, menurut dia, sampai saat ini mengalami peningkatan.

"Karena itu, kami ada peningkatan harga sekitar 15 persen," imbuh Kasif.

KEYWORD :

Safaroh Tour Kasif Heer Jemaah Umrah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :