Kamis, 25/04/2024 08:27 WIB

Maman Abdurrahman Sentil Desmond: Dia Baru Siuman, Makanya Ngomongnya Ngawur

Saran saya jangan suka usik sarang lebah tetangga, nanti kalo kena sengat sakit. Sampai saat ini tidak ada pembahasan munaslub. Kita lagi fokus konsolidasi internal dan penguatan kerja sama dengan PAN dan PPP.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar, Maman Abdurrahman. (Foto: Parlementaria)

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Maman Abdurrahman angkat bicara soal kritikan Politikus Gerindra Desmond G Mahendra terhadap Airlangga Hartarto.

Desmond sebelumnya menyebutkan bahwa rencana Ketua Umum DPP Partai Golkar itu maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024 masih belum jelas. Bahkan Wakil Ketua Komisi III DPR itu menyebut Airlangga sudah selamat di Munaslub saja sudah bersyukur.

"Desmond itu baru siuman dari sakit, makanya ngomongnya ngawur," sindir Maman kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (31/5).

Desmond, lanjut dia, sebaiknya tidak ikut mencampuri urusan dapur partai lain. Maman tegaskan, sampai saat ini belum ada pembahasan terkait Munaslub. Golkar saat ini masih fokus menjalankan konsolidasi dengan PAN dan PPP.

"Saran saya jangan suka usik sarang lebah tetangga, nanti kalo kena sengat sakit. Sampai saat ini tidak ada pembahasan munaslub. Kita lagi fokus konsolidasi internal dan penguatan kerja sama dengan PAN dan PPP," demikian kata Maman.

Desmond Junaidi Mahesa sebelumnya menyinggung rencana pencalonan Airlangga di Pilpres 2024 belum jelas.

Desmond mengklaim sejauh ini hanya Gerindra yang memiliki usungan capres yang jelas, yaitu sang ketum sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

"Kan pertanyaannya, yang diusung mereka (KIB) belum jelas, kan. Hari ini yang jelas diusung presiden itu baru Prabowo, kan. Yang mendeklarasikan dari partainya," kata Desmond.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Gerindra Golkar Maman Abdurrahman Desmond J Mahesa Airlangga Hartarto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :