Jum'at, 19/04/2024 16:22 WIB

City Enggan Buru-buru Perbarui Kontrak Guardiola

City Enggan Buru-buru Perbarui Kontrak Guardiola

Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Petinggi Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, enggan terburu-buru meminta manajer Pep Guardiola untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Kesepakatan Guardiola saat ini berjalan hingga akhir musim depan, dan dia mengatakan tidak akan mempertimbangkan kesepakatan baru hingga 2023.

Meskipun memenangkan Liga Premier lagi musim ini, tekanan meningkat pada Guardiola untuk memimpin Manchester City meraih kemenangan Liga Champions.

"Anda tidak perlu memberikan tekanan ekstra pada Pep, dia memberikan tekanan yang cukup pada dirinya sendiri untuk semua orang," kata ketua klub di laman resmi dikutip dari Goal pada Selasa (31/5).

"Ini adalah kebalikannya, saya mencoba untuk mengembalikan tekanan karena saya pikir dia memberi terlalu banyak tekanan pada dirinya sendiri. Tekanannya bukan untuk memenangkan kompetisi ini atau kompetisi itu. Kita semua bersama-sama," imbuh dia.

"(Pemilik) Sheikh Mansour melihat permainan, memahami permainan, dan memahami menang dan kalah dengan sangat baik, itulah sebabnya etosnya, filosofinya, saya coba tanamkan pada organisasi ini dan apa yang kami miliki di pertandingan terakhir ini, yang positif membangun ke depan. bersandar, selalu mendorong ke depan."

Khaldoon menambahkan bahwa masa tinggal Guardiola di City saat ini lebih lama daripada klub-klub yang pernah dia latih selama ini, baik Barcelona maupun Bayern Munich.

"Ini mendekati tahun ketujuh dan tahun depan akan menjadi babak yang menarik dari kemitraannya, dan kami menikmati setiap momennya. Kami mencapai hal-hal hebat bersama dan percakapan ini akan dilakukan pada waktu yang tepat, pada waktu yang tepat. kecepatan yang tepat, dan dengan kecepatan, waktu, dan kerangka kerja yang sesuai untuk Pep," ujar dia.

Sebelumnya, The Citizen mengumumkan penandatanganan Julian Alvarez dan Erling Haaland. City masih berupaya mendatangkan pemain lain ke dalam skuat.

"Kami telah sangat berhati-hati selama bertahun-tahun tentang bagaimana kami menyegarkan skuat, bagaimana kami terus meningkatkan tim dengan sangat hati-hati dan kemudian bagaimana kami memasukkannya dengan bakat dari akademi," kata Khaldoon.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :