Sabtu, 20/04/2024 00:28 WIB

Aston Villa Resmi Gaet Diego Carlos dari Sevilla

Aston Villa Resmi Gaet Diego Carlos dari Sevilla

Diego Carlos (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Aston Villa mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk menandatangani bek Diego Carlos, dengan benderol £26 juta (US$33 juta).

Pemain Brasil itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle, tetapi dikabarkan bahwa The Magpies dan Sevilla tidak dapat mencapai kesepakatan atas biaya transfer.

Villa mengalahkan rival Liga Premier mereka untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu, yang akan segera menjalani tes medis sebelum menyelesaikan hijrahnya ke Inggris.

"Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla FC untuk transfer Diego Carlos dengan biaya yang tidak diungkapkan," demikian pengumuman resmi Aston Villa dikutip dari Goal pada Jumat (27/5).

"Pemain akan melakukan perjalanan ke Inggris dalam beberapa jam ke depan untuk menyelesaikan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi," imbuhnya.

Carlos akan menjadi pemain ketiga yang pindah ke Villa Park musim panas ini. Pengumuman penandatanganannya datang tiga hari setelah klub membawa Boubacar Kamara dari Marseille dengan status bebas transfer.

Gelandang, yang telah dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub.

Sebelumnya, pada Mei lalu Villa mencapai kesepakatan untuk menandatangani Philippe Coutinho dengan kontrak permanen, setelah menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman dari Barcelona. Villa membayar £17 juta untuk pemain Brasil tersebut.

KEYWORD :

Aston Villa Diego Carlos Sevilla Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :