Kamis, 25/04/2024 19:58 WIB

Relawan Jokowi Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Sepuluh simpul relawan Jokowi di Jawa Timur mendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024.

Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Sepuluh simpul relawan Jokowi di Jawa Timur mendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024.
 
Mereka menilai Erick Thohir merupakan sosok yang merakyat dan berprestasi.
 
Koordinator 10 simpul relawan Jokowi, Fahmi Ismail menuturkan pihaknya akan mendukung penuh Erick Thohir. Dia mengatakan seluruh relawan siap mengantarkan Erick Thohir menjadi presiden Indonesia selanjutnya.
 
“Kami melihat Pak Erick ini sangat merakyat orangnya. Beliau juga berprestasi. Banyak keberhasilan-keberhasilan di BUMN yang diciptakan dari tangan dingin beliau,” ujar Fahmi dalam keterangannya.
 
Sosoknya yang merakyat dan berprestasi disebut Fahmi sangat mirip dengan Presiden Jokowi. Maka menurutnya, mantan presiden Inter Milan itu adalah figur yang tepat untuk melanjutkan perjuangan pembangunan dan program-program Jokowi.
 
“Pak Jokowi kita tahu orangnya sangat merakyat, ternyata sifat serupa ada pada Pak Erick Thohir. Begitupun dengan prestasinya. Kita semua tahu kedua tokoh ini mampu menorehkan kinerja apik. Sehingga kami yakin Pak Erick Thohir mampu melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” terang Fahmi.
 
Untuk merealisasikan dukungan untuk Erick Thohir, Fahmi mengungkap jika seluruh relawan siap berjibaku. Mulai dari sosialisasi, lanjut Fahmi, hingga mengumpulkan basis relawan yang lebih besar.
 
“Kita komitmen untuk itu. Memperkenalkan Pak Erick Thohir ke masyarakat, menyosialisasikan keberhasilan-keberhasilan beliau serta membuat relawan semakin solid mendukung Pak Erick Thohir jadi presiden,” ucap Fahmi.
KEYWORD :

Erick Thohir Menteri BUMN Relawan Jokowi Dukung Erick Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :