Rabu, 24/04/2024 18:58 WIB

Istri Baru Gundogan Tepis Rumor Palsu seputar Transfer

Istri Baru Gundogan Tepis Rumor Palsu seputar Transfer

Ilkay Gundogan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Istri baru gelandang Manchester City Ilkay Gundogan, Sana Benamira, menepis rumor palsu terkait transfer Gundogan pada musim panas ini. Bersamaan dengan itu, dia juga mengumumkan secara resmi pernikahan mereka.

Gundogan menjadi rekrutan pertama Pep Guardiola sebagai pelatih City pada Juni 2016 silam, saat ia pindah ke Stadion Etihad dari Borussia Dortmund. Sejak itu, dia memainkan peran kunci dalam periode paling sukses dalam sejarah klub.

Pemain 31 tahun itu menjadi pemain reguler dalam susunan skuat Guardiola pada musim 2021-2022. Tapi, City kabarnya akan menjual gelandang itu musim panas ini daripada memperpanjang kontraknya.

Gundogan, yang akan menjadi agen bebas pada tahun 2023, dirumorkan terbang dari bandara Manchester ke Madrid dengan pesawat pribadi awal pekan ini, memicu pembicaraan tentang kemungkinan transfer. Namun, rumor ini ditepis Sara.

"Kami sudah menikah. Kami sangat bahagia, tidak sabar untuk merayakannya bersama keluarga dan teman-teman kami. Gundos," tulis Sara di Instagram dikutip dari Goal pada Rabu (18/5).

Tak lama kemudian, unggahan itu tampaknya diedit ulang. Versi sebelumnya beredar di media sosial bersama satu di cerita Instagram Sara di mana dia menyangkal perjalanan yang dilaporkan ke Madrid.

"Kami menikah. Kami benar-benar bahagia. Kami ingin merahasiakannya tetapi sayangnya setelah berita palsu tentang suami saya ini, saya merasa dipaksa untuk mengatakan yang sebenarnya," tulis postingan aslinya.

Pesan tambahan Sara kepada para pengikutnya berbunyi, "Belum pernah ke Madrid. Terkadang alasan pribadi bukanlah sepak bola."

Gundogan telah memenangkan 10 trofi selama waktunya di City, termasuk tiga gelar Liga Premier dan satu Piala FA. Pemain Jerman itu juga meraih medali runner-up Liga Champions dengan menyumbangkan 47 gol dan 33 assist dalam 252 penampilan di semua kompetisi.

City siap untuk mempertahankan mahkota papan atas mereka, tetapi harus mengalahkan Aston Villa di pertandingan terakhir mereka musim ini untuk memastikan bahwa Liverpool tidak dapat melewati mereka ke pos akhir.

KEYWORD :

Ilkay Gundogan Manchester City Istri Baru Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :