Sabtu, 20/04/2024 05:17 WIB

Liverpool Ogah Ikut Berburu Mbappe, Ini Alasan Klopp

Liverpool Ogah Ikut Berburu Mbappe, Ini Alasan Klopp

Kylian Mbappe (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan timnya enggan ikut berburu penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, yang saat ini dirumorkan dekat ke Real Madrid.

Kontrak bintang timnas Prancis akan berakhir pada Juni mendatang, dan sampai saat ini belum melakukan perpanjangan kontrak dengan raksasa Ligue 1.

Liverpool secara khusus telah melacak kemajuan Mbappe sejak dia masih membela AS Monaco. Dan, Mbappe sendiri dikenal sebagi penggemar gaya permainan The Reds di bawah asuhan Klopp.

"Tentu saja kami tertarik pada Kylian Mbappe, kami tidak buta!" kata Klopp dikutip dari Goal pada Selasa (17/5).

"Tidak ada yang perlu dikatakan tentang (kontak dengan pemain), tetapi antara Kylian dan Liverpool, semuanya sudah diatur, semuanya baik-baik saja. Kami menyukainya," lanjut dia.

"Tapi tidak, kami tidak bisa menjadi bagian dari pertempuran ini. Pasti ada klub lain yang terlibat, tapi itu tidak masalah. Dia masih pemain yang hebat," sambung Klopp.

Klopp juga mengkonfirmasi bahwa baik Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, akan melewatkan perjalanan Liverpool ke Southampton di Liga Inggris pada Rabu (18/5) dini hari besok karena cedera.

Kedua pemain itu mengalami masalah selama kemenangan final Piala FA atas Chelsea, tetapi optimistis bisa bermain untuk pertandingan kandang yang menentukan musim akhir pekan ini dengan Wolves.

"Mereka berdua baik-baik saja. Targetnya adalah keduanya terlibat lagi pada akhir pekan, terlibat dengan baik, baik di bangku cadangan atau sebagai starter. Itu akan sempurna untuk permainan, tetapi jika tidak maka kami mengambil setiap hari sesudahnya,"tutup dia.

KEYWORD :

Liverpool Kylian Mbappe Jurgen Klopp Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :